Rapat Koordinasi Wilayah Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten bungo dalam pemulihan Ekonomi

 

Rakor TPID di Pimpin Bupati Bungo


Gema BungoFM, Muara Bungo (09/03) – Mitra muda,Pemerintah Kabupaten bungo, melaksanakan Rapat Koordinasi Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID), Diruang utama kantor bupati. Selasa(09/03). 

 

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Bungo,Kepala TPID,Dandim 0416 Bute, dan sejumlah Kepala OPD di Kabupaten Bungo. Rapat ini di buka langsung oleh Bupati bungo H.Mashuri SP,ME

 

Dalam sambutannya Bupati Bungo mengatakan sangat bangga dengan pencapaian yang telah di peroleh kabupaten bungo karna berhasil memperoleh TPID Award tahun 2020

  

Perolehan ajang bergengsi tingkat nasional itu diterima Kabupaten Bungo sebagai kabupaten atau kota pengendali inflasi daerah terbaik.

 


Beliau berharap dengan diadakannya Rapat Koordinasi TPID ini tim bisa merumuskan sebuah kebijakan yang dapat mengendalikan inflasi di Kabupaten Bungo terutama pada beberapa komoditas yang sangat rentan memicu peningkatan laju inflasi.

 

 “dengan adanya keseimbangan antara sisi permintaan konsumen dan sisi penawaran produsen di harapkan akan mendorong pertumbuhan ekonomi di kabupaten bungo semakin baik kedepanyan” jelasnya.




(Ndy)

Lebih baru Lebih lama