Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

DPRD Kabupaten Bungo Mengadakan Rapat Paripurna Sekaligus Menyaksikan Pidato Kenegaraan Presiden dalam Rangka HUT RI Ke-76 Melalui Zoom Meeting

Senin, 16 Agustus 2021 | 11:59 WIB Last Updated 2021-08-16T06:08:30Z

    Radio Gema BungoFM, Muara Bungo (16/08) Mitra Muda- Rapat paripurna DPRD Kabupaten Bungo dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2021, yang bertempat di Ruang Rapat Utama Kantor DPRD Kabupaten Bungo, Senin ( 16/08)  pukul 08.00 WIB

 

Sekaligus Pidato Kenegaraan Presiden Dalam Rangka HUT Ke-76 RI melalui Zoom meeting Di seluruh Tanah Air.

 


 

    Dihadiri langsung oleh Bupati Bungo H. Mashuri Sp, Me.  Wakil Bupati  H. Safrudin Dwi Apriyanto, S.Pd, Seluruh Anggota DPRD Kabupaten Bungo, Beserta Tamu undangan lainnya.

 

Tampak dari Layar Presiden RI Jokowi mengenakan baju adat dari suku Baduy, suku asli Sunda Banten. Pakaian yang dikenakan Jokowi serba hitam dengan songkok berwarna hitam bercampur biru.

 

Diakhir Pidato Presiden RI Menyampaikan untuk  mengingat pesan Bung Karno pada Sewindu Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 1953; "...kita tidak bertujuan bernegara hanya satu windu saja, kita bertujuan bernegara seribu windu lamanya, bernegara buat selama-lamanya."

 

Untuk hidup sejahtera perlu kerja keras, butuh pengorbanan. AYO KERJA untuk bangsa! AYO KERJA untuk negara! AYO KERJA untuk rakyat!

 

 


 

    Bupati Bungo H.Mashuri Sp, Me. dalam wawancara juga  menyampaikan" Selamat Hari Ulang Tahun Negara Republik Indonesia ke-76  Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh." Dalam suasana Covid Ini menjadi momentum untuk kita  bangkit dari segala sisi, baik ekonomi, gotong royong serta aspek lainnya.

 

 Untuk Perayaan Dirgahayu Ke-76 diKabupaten Bungo akan dirayakan secara sederhana,  tidak melibatkan banyak orang mungkin dengan perwakilan-perwakilan. (Tutupnya.)

×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada