Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Lurah Cadika Bekerjasama dengan Polres Bungo Gelar Kegiatan Vaksinasi Massal.

Kamis, 07 Oktober 2021 | 13:28 WIB Last Updated 2021-10-12T08:08:25Z

 


    Radio Gema BungoFM, Muara Bungo (07/10) Mitra Muda – Kepolisian Resort (Polres) Bungo Melaksanakan Vaksinasi Massal secara Gratis yang bertempat di Kantor Lurah Cadika, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo, pada Rabu (06/10).


    Kegiatan tersebut Dipantau langsung Oleh Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro., S.Ik., Dandim 0416/Bute Letkol Inf.Arianto Maskare Subagio,S.Sos.,M.Si, Ketua DPRD Bungo Jumari Ari Wardoyo dan Ketua Bhayangkari, Kasat Sabhara Polres Bungo AKP. Rico Antomi,SH, dan Kapolsek Pasar Muara Bungo IPTU. Ivan Ripai,S.Sos.,I.,M.Pd


Dalam kesempatan itu Kapolres Bungo AKBP. Guntur Saputro mengatakan vaksinasi massal tersebut sasarannya adalah semua kalangan mulai dari ibu rumah tangga hingga lansia.

“Adapun target vaksinasi hari ini berjumlah 500 dosis,” Ujarnya


    Dalam arahannya Kapolres Bungo menyebutkan tujuan masyarakat datang  ke kantor lurah Cadika untuk melaksanakan vaksinasi massal yang merupakan program pemerintah pusat dan pemerintah daerah.

“ Saat ini masyarakat Kabupaten Bungo telah mencapai lebih kurang sekitar 50%, artinya masih banyak masyarakat Bungo yang belum mendapatkan suntikan vaksin” lanjutnya


    Warga dan para lansia tampak sangat antusias menunggu antrian untuk suntik vaksin. Terlebih Kapolres bertatap muka langsung untuk memberikan motivasi semangat dan masukan agar jangan takut untuk di vaksin.


Sejauh ini masih banyak masyarakat Kabupaten Bungo yang belum divaksin, untuk dosis tahap I sejumlah 34,5% dan dosis tahap II 17%.

 

    Sementara itu Lurah Cadika Novi Satria., S.Sos juga mengatakan Kegiatan vaksinasi ini bekerjasama dengan Polres dan Polsek Pasar Muara Bungo dengan sasaran lebih kurang 500 orang.


“ Kita sangat berharap semoga dengan adanya kegiatan vaksinasi ini masyarakat dapat antusias mengikuti vaksinasi, selagi kegiatan vaksinasi gratis mari mengikutinya sampai menuju Hard Immunity” terang novi satria.

                                    

×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada