Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Bupati Bungo Menghadiri Rapat Kerja Daerah TP.PKK Kabupaten Bungo Tahun 2021

Selasa, 30 November 2021 | 12:48 WIB Last Updated 2021-12-02T03:29:36Z


LPPL Radio Gema BungoFM, Muara Bungo (30/11) Mitra Muda Bupati bungo, H. Mashuri, Sp.,Me, dan Wakil Bupati Bungo, H. Safrudin Dwi Apriyanto, S.Pd, didampingi Ketua TP.PKK, HJ. Verawaty,S.Pd,M.Pd beserta Wakil, Nining Wilasari Safrudin,  menggelar Pembukaan Rapat Kerja Daerah TP.PKK Kabupaten Bungo Tahun 2021,acara ini di hadiri oleh 119 orang anggota PKK Bungo yang terdiri dari 17 Kecamatan yang bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Bungo, Selasa 30/11/2021.


Dalam sambutannya, Bupati Bungo, H. Mashuri, Sp.,Me, mengatakan, dalam menjalkan program kepada masyarakat, peran PKK cukup besar karena PKK ada sampai ke dusun yang ada di kabupaten bungo



” Tentu program yang disusun berdasarkan hasil Musyawarah Nasional diterjemahkan ke tingkat Provinsi dan Kabupaten Kota sampai ke Dusun-dusun. Kegiatan-kegiatan yang nanti dilaksanakan tentu tidak bisa bekerja dengan sendirinya.”ungkapnya


Ketua TP.PKK, HJ. Verawaty,S.Pd,M.Pd mengatakan dalam kesempatan yang sama, TP.PKK Bungo siap menjalankan program-program kerja dengan beberapa program penting yang akan di tindak lanjuti.

“ Angka stunting di Kabupaten Bungo cukup tinggi, maka dari itu kedepannya kami akan mengurangi tingginya angka tersebut.”



Pembukaan Rapat Kerja Daerah TP.PKK Kabupaten Bungo diresmikan langsung oleh Bupati Bungo.

Kehadiran Organisasi TP.PKK ini adalah Organisasi Mitra Pemerintah, yang tugasnya di bagi kepada para OPD. Mereka tidak bisa bekerja sendiri dan diharapkan kepada seluruh OPD yang terkait dengan organisasi PKK ini, agar terus berkomunikasi dan memanfaatkan organisasi PKK ini untuk melaksanakan program-program yang telah ditetapkan.

×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada