Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Kormi Bungo resmi dilantik, bupati sampaikan hal ini ke jajaran pengurus

Minggu, 20 Februari 2022 | 16:15 WIB Last Updated 2022-02-20T09:15:35Z

 


LPPL Radio Gema BungoFM, Muara Bungo (20/02) Mitra Muda- pengurus Komite olahraga rekreasi masyarakat Indonesia(kormi) kabupaten Bungo periode 2021-2025 Resmi dilantik oleh Sekretaris jenderal kormi provinsi Jambi, bertempat di ballroom hotel amaris(20/02/2022)


Acara pelantikan KORMI itu bertema tentang “Masyarakat Olahraga, Mengolahragakan Masyarakat, Menuju Bungo Sehat, Maju dan Sejahtera”.


Dalam kata sambutan nya Ketua KORMI kabupaten Bungo, Martunis, A. Md mengatakan bahwa organisasi Kormi ini merupakan olah raga yang belum termasuk dan belum ada di KONI, olah raga ini diantaranya olahraga tradisional dan menggali budaya-budaya olahraga zaman dahulu.


“KORMI Kabupaten Bungo siap bersinergi dan bekerjasama dalam meningkatkan olah raga di Kabupaten Bungo, baik yang ada dalam KONI maupun olahraga KORMI,” kata Martunis.


 Sekjen KORMI Provinsi Jambi Ahmad Taulani.,SH.MH mengucapkan Selamat kepada pengurus KORMI Kabupaten Bungo yang baru dilantik, semoga KORMI di Bungo bisa membawa perubahan kemajuan olahraga di kabupaten Bungo umumnya di provinsi Jambi.




“Silahkan berkolaborasi dengan baik semua elemen agar olahraga di Bungo semakin maju dan semakin berkembang,”ucapnya.


Dalam kesempatan yang sama Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus KORMI Kabupaten Bungo.


“Selamat dan sukses buat Pengurus KORMI Bungo, kami sebagai pemerintah daerah berikan Aspirasi kepada KORMI Bungo, semoga dengan kehadiran kormi di Bungo dapat mengkolaborasikan sejumlah permainan olahraga tradisional di Bungo lebih dikenal masyarakat luas. karena di kabupaten Bungo masih banyak permainan olahraga tradisional yang bisa dikembangkan kembali,” ujar Bupati.


Kami harap permainan tradisional di Bungo dapat berkolaborasi lagi , dengan addanya kehadiran KORMI bisa menjadi wadah, agar anak-anak penerus bangsa tidak hanya fokus dan terlena dengan kemajuan zaman di era globalisasi saat ini. dengan adanya wadah KORMI melalui permainan olahraga tradisional ciri khas Bungo ini secara tidak langsung bisa membawa dan mengurangi pergaulan yang bebas terhadap anak-anak penerus generasi bangsa. selain itu permainan tradisional kabupaten Bungo juga tidak akan hilang.


“Bupati, insyallah kita dari pemerintah daerah akan mendukung dan selalu berkolaborasi dengan sejumlah wadah organisasi olahraga di Bungo,” tutup bupati


Acara pelantikan ini dihadiri langsung oleh Bupati, wakil bupati, anggota DPRD,unsur Forkompinda dan tamu undangan lainnya.







(Ary)

×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada