Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Bupati Bungo pantau Pos Pam Jelang Arus mudik lebaran 1443 H

Sabtu, 30 April 2022 | 13:38 WIB Last Updated 2022-04-30T06:43:23Z
LPPL Radio Gema BungoFM, Muara Bungo (30/04) Mitra Muda-Dalam rangka mempersiapkan pengamanan dan kelancaran menjelang arus mudik menyambut libur Idul Fitri 1443 H, Bupati Bungo H.mashuri beserta jajaran Forkopimda lakukan pemantauan di beberapa Pos Pengamanan dan Pelayanan di sejumlah titik lokasi di Kabupaten Bungo pada Sabtu(30/04/22).
Beberapa titik lokasi yang dipantau langsung yaitu Pos Pam simpang PU dan pos pam perbatasan Bungo Tebo,Turut serta memantau Pos Pam Wakil Bupati Bungo H.syafruddin Dwi Apriyanto, Sekretaris Daerah Kabupaten bungo, Kapolres Bungo,Dandim 0416/bute serta para pejabat di lingkungan Pemkab Bungo.

Ditemui dalam kegiatan tersebut, Bupati berpesan kepada segenap masyarakat yang akan melakukan mudik untuk melakukan booster seperti syarat yang diberlakukan oleh Pemerintah agar nantinya tidak meningkatkan angka positif Covid-19.

“Sudah 2 tahun kita tidak mudik karena adanya pandemi Covid, kita tentu kangen ingin menengok keluarga di kampung halaman. Pemerintah kini memperbolehkan mudik tetapi dengan syarat yaitu harus booster” ucap Bupati

Dirinya juga mengucapkan selamat kepada petugas keamanan baik itu dari kepolisian,TNI, Dinas kesehatan ataupun satpol PP untuk selalu menjaga ketertiban,jaga kesehatan,jaga kekompakan dan laksanakan patroli hingga ketertiban masyarakat terlaksana dengan baik "tutup bupati

Kapolres juga menjelaskan bahwa di wilayah Polres bungo itu ada 6 pos pengamanan mudik lebaran

“Kita sudah siapkan personil di beberapa pos pelayanan untuk masyarakat yang mudik,kami menghimbau kepada pemudik untuk selalu fokus ketika mengendarai kendaraan nya, utamakan keselamatan, dan pemudik juga bisa beristirahat di pos pengamanan yang telah disediakan oleh kepolisian, jadi silahkan bagi para pemudik untuk dapat memanfaatkan fasilitas tersebut,” pesan Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut, Pemkab Bungo juga menyerahkan parcel untuk para petugas yang diserahkan langsung oleh Bupati Bungo dan Forkopimda kepada petugas pos pengamanan.












(Ary)
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada