Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Kabupaten Bungo kembali mendapat Opini WTP dari BPK RI.

Rabu, 27 April 2022 | 21:18 WIB Last Updated 2022-04-29T06:38:15Z



LPPL Radio Gema BungoFM, Muara Bungo (27/04) Mitra Muda-Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, Pemerintah Kabupaten Bungo kembali berhasil meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2021.


Capaian prestasi ini diterima langsung oleh Bupati Bungo H. Mashuri dan didampingi Ketua DPRD, Djumari Ari Wardoyo, bertempat di Kantor Perwakilan BPK Jambi Rabu (27/4/2022)




Dalam sambutannya bupati Bungo menyampaikan “Terkait opini WTP ini kami mengucapkan apresiasi dan terima kasih audit oleh BPK-RI Perwakilan Provinsi Jambi beserta seluruh jajaran atas opini yang diberikan kepada Pemda Kabupaten Bungo, tentunya ini menjadi modal untuk lebih baik kedepan dan tentu beberapa catatan yang harus kami tindak lanjutin untuk lebih baik lagi ” kata Bupati.


Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jambi Rio Tirta S.E., M.Acc., CSFA., menyerahkan langsung penghargaan ini kepada Bupati Bungo dan Ketua DPRD Kabupaten Bungo, atas LKPD Tahun 2021.


Penghargaan ini merupakan penyerahan Opini WTP tahun 2021 dari tahun lalu ada peningkatan yang diterima Pemkab Bungo atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2021


"Saya Ucapan terima kasih juga disampaikan Bupati Bungo kepada pejabat dan staf Pemda Kabupaten Bungo yang telah bekerja sungguh-sungguh dan tanpa mengenal waktu untuk menyajikan laporan LKPD Pemerintah Kabupaten Bungo tahun 2021 sehingga memperoleh opini WTP Plus pertama kali se Provinsi jambi tahun 2021 " ungkap Rio.(*)

×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada