Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Buka Bersama BNK Kabupaten Bungo Dengan Insan Pers dan Media.

Senin, 18 April 2022 | 20:28 WIB Last Updated 2022-04-19T07:22:55Z
LPPL Radio Gema BungoFM, Muara Bungo (18/04) Mitra Muda- Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bungo yang juga wakil bupati Bungo H.Syafruddin Dwi Apriyanto beserta pengurus BNK Bungo mengadakan buka bersama dengan para awak media yang ada di Kabupaten Bungo, bertempat di rumah dinas Wakil Bupati, Senin(18/04/2022

Hadir dalam buka bersama tersebut, Ketua BNK Bungo, H Safrudin Dwi Apriyanto, S.Pd beserta pengurus BNK dan sejumlah para Jurnalis baik itu media Cetak, Online, Radio dan Televisi yang berada di Kabupaten Bungo.

Dalam sambutannya, Ketua BNK Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto mengatakan, buka puasa bersama yang dilaksanakan bertujuan, untuk mempererat tali siturahmi dan membangun sinergitas yang baik.


“Ya semoga dengan acara buka bersama kali ini, bisa memupuk ukhwah islamiyah antara sesama. Tentu, BNK Bungo, kedepan juga berharap kepada seluruh Jurnalis, bisa menyampaikan pesan pada masyarakat luas akan bahaya pengaruh narkoba,” ujarnya.

Safrudin menambahkan bahwa ada 3 musuh utama negara saat ini yaitu : terorisme, Korupsi dan Narkoba, oleh sebab itu mari kita bersama-sama untuk memerangi dalam penyalahgunaan narkoba,bukan hanya memerangi tapi bagaimana kita bisa mencegah dari penyalahgunaan narkoba saat ini, peredaran narkoba di Bungo cukup pesat sekarang, bahkan lapas yang ada di Bungo 80% penghuninya adalah dari mereka yang terjerat kasus narkoba, karnanya kami juga mengajak kepada media untuk ikut berpartisipasi dalam menyerukan bahaya penyalahgunaan narkoba" tutupnya.

Dalam acara buka bersama BNK Bungo dengan Insan Media ini juga di isi dengan Ceramah Agama, buka bersama dan sholat berjamaah.


















(Ary)
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada