Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Ratusan kader PKK ikut Meriahkan Hari kesatuan Gerak dan Jambore PKK

Selasa, 24 Mei 2022 | 16:20 WIB Last Updated 2022-05-24T09:20:40Z
GBnews,Bungo-Bupati Bungo H.Mashuri, SP, ME dan Dr.Hj.Verawati mashuri yang menjabat sebagai ketua Tim penggerak pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga (TP PKK) membuka acara Hari kesatuan Gerak TP PKK ke-50 dan Jambore PKK Tahun 2022 sekaligus peringatan Hari Kartini ke 143 di lapangan Ex.MTQ Kabupaten Bungo,Selasa(24/05/2022)

Turut hadir dalam acara tersebut,ketua DPRD bungo, Sekretaris daerah kabupaten Bungo,WakaPolres Bungo, komandan kodim 0416/bute, Kepala Kemenag Kab. Bungo, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD,Camat se-kabupaten Bungo serta kader PKK Se-Kab. Bungo

Ketua Panitia,Suryana Mursidi menyampaikan tentang kegiatan yang akan dilaksanakan pada Hari kesatuan gerak TP PKK dan Jambore PKK tingkat Kabupaten Bungo sekaligus dalam rangka memperingati Hari Kartini.

“Adapun kegiatan yang dilaksanakan pada Hari kesatuan gerak PKK dan Jambore PKK ini yaitu lomba 10 program pokok PKK diantaranya Fashion Show, Bazar dan lainnya" ucapnya

Dr.Hj.Verawati mashuri Ketua TP PKK juga menyampaikan terima kasih atas partisipasi semua kader PKK yang hadir dan dirinya berharap agar kader PKK yang hadir tetap semangat dalam mengikuti kegiatan akbar PKK

Bupati Bungo,H.Mashuri dalam arahannya menuturkan kegiatan Hari kesatuan gerak dan Jambore PKK hendaknya menjadi sarana untuk menjalin silaturahmi lebih baik kedepannya.
Dengan adanya kegiatan ini TP-PKK bisa mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang bermitra dengan pemerintah daerah sesuai dengan rencana pembangunan jangka menengah daerah
H.Mashuri juga mengharapkan peran dari kader PKK kabupaten Bungo untuk membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menyelesaikan persoalan masyarakat Bungo sesuai dengan pokok kerja PKK kabupaten Bungo.

Setelah menyampaikan arahan dan kata sambutan,Bupati Bungo didampingi Ketua TP PKK dan Ketua DPRD Bungo membuka kegiatan  dengan mengunting pita balon udara sebagai tanda kegiatan hari kesatuan gerak dan jambore PKK resmi dibuka, sontak hal itu membuat ratusan kader PKK Se-kabupaten Bungo berdiri bertepuk tangan.

Kegiatan Hari kesatuan gerak dan Jambore PKK ini dihadiri oleh ratusan kader PKK se-kabupaten Bungo dengan memakai pakaian khas perempuan Jambi.(Ary)

×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada