Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Pengurus KONI masa Bhakti 2021-2025 kabupaten Bungo Resmi dilantik

Jumat, 01 Juli 2022 | 09:16 WIB Last Updated 2022-07-01T02:17:51Z

Gbnews,Bungo-Wakil Bupati Bungo Syafrudin Dwi Aprianto menghadiri Pelantikan  Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia ( Koni) Kabupaten Bungo masa bhakti 2021-2025

Pengukuhan dilakukan langsung oleh Ketua Koni Provinsi Jambi Budi Setiawan di tandai dengan pemberian bendera Petaka kepada Ketua umum Koni Bungo terpilih,di Ballroom hotel Amaris,kamis(30/06/2022).


Khaidir Saleh,Ketua umum Koni Kabupaten Bungo dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya Pemerintah daerah telah mensuport dan memberi dukungan secara penuh kepada Koni Kabupaten Bungo, Pengukuhan ini menjadi momentum dan energi baru bagi Pengurus cabor untuk memberikan motivasi kepada seluruh atlet sehingga olahraga di kabupaten Bungo tidak lagi stagnan tetapi harus ada peningkatan.


” Seperti kita ketahui sebentar lagi kita di hadapi dengan Event besar seperti Porprov,tentu saya berharap olahraga Kabupaten Bungo mampu meningkatkan Prestasi , dan kembali di perhitungkan tidak hanya di tingkat Probinsi, Nasional bahkan bahkan Internasional” Ungkap Khaidir.


Terpisah,Ketua Koni Provinsi Jambi Budi Setiawan  mengharapkan kepada Pengurus Koni Selalu berkoordinasi dengan pemerintah kabupaten untuk membesarkan Olahraga di Provinsi Jambi, mampu mengemban tugas dengan baik dan mampu meningkatkan prestasi olahraga di kabupaten Bungo.


Sementara itu, Wakil Bupati Bungo Syafrudin Dwi Aprianto mengucapkan selamat kepada pengurus Koni Mudah- mudahan bisa optimis dalam memperkuat dan memajukan estafet olahraga di Kabupaten Bungo.

” Saya berpesan kepada pengurus Koni untuk selalu menjaga solidaritas organisasi, sebagai organisasi tentu mengedepan komunikasi dan mengayomi semua cabor olahraga, dengan sama-sama mendayung perahu satu tujuan, satu satu niat dalam memajukan prestasi olahraga di kabupaten Bungo ini” Tutupnya.(Ary)

×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada