Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Wakil Bupati Bungo membuka Secara langsung pawai ta'aruf kafilah MTQ ke-50 tingkat kabupaten Bungo

Rabu, 27 Juli 2022 | 19:32 WIB Last Updated 2022-07-27T12:32:38Z
Gbnews,Bungo-Sambut pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an tingkat Kabupaten yang ke -50 terlebih dahulu Pemkab Bungo gelar Pawai Ta'aruf di sore hari,Rabu,(27/07/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd, ketua TP PKK Kabupaten Bungo DR.Hj. Verawaty Mashuri.,M.Pd, ketua GOW Bungo Nining Wilasari,SE,Kapolsek Kota Muara Bungo Iptu Ivan Rifa'i, Danramil pasar Muaro Bungo,para camat, serta masyarakat yang hadir melihat pawai ta'aruf tersebut.

Pawai ta'aruf ini diikuti 17 Kecamatan dalam Kabupaten Bungo, yang terdiri dari perwakilan dari para kafilah dan 10 Grup dalam Drumband.

Pawai ta'aruf dilepas secara langsung oleh Kapolsek Muara Bungo Iptu Ivan Rifa'i,di depan gedung Darmawanita Kabupaten Bungo

Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd dalam sambutannya mengatakan,Sudah hampir kurang lebih 2 tahun Kabupaten Bungo tidak melaksanakan pawai Ta'ruf,di karenakan adanya wabah covid-19 yang semua negara dilanda oleh wabah tersebut,oleh karena itu Alhamdulillah hari ini kita bisa kembali melaksanakan pawai ta'aruf dalam menyambut pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Bungo yang ke 50 tahun 2022.

"hari ini kembali kita menggelar pawai ta'aruf dalam memperingati MTQ tingkat Kabupaten Bungo ke-50 tahun 2022,yang mana MTQ dibuka secara resmi pada malam nanti,"Kata Wabup.

"Peserta pawai mulai keliling jalan kaki dari garis start depan gedung Darmawanita Kabupaten Bungo,dan garis finis di depan Bank 9 Jambi"Jelas Wabup.

Lebih lanjut Wakil Bupati Bungo bersama ketua TP PKK Kabupaten Bungo,ketua GOW,dan tamu undangan yang lainnya menyambut para peserta pawai di depan Bank 9 Jambi.

"MTQ tingkat Kabupaten Bungo yang ke-50 ini bertajuk tema"Kita semangat kan gemar mengaji dan bebaskan buta aksara menuju Bungo Master 2024" Ucap Wabup".
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada