Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Ikuti MTQ ke-51 tingkat provinsi Jambi,kafilah kabupaten Bungo secara resmi dilepaskan Oleh Bupati

Minggu, 30 Oktober 2022 | 12:59 WIB Last Updated 2022-10-30T06:12:34Z
GBnews,Bungo-Bupati Bungo H.Mashuri didampingi Wakil Bupati H.Syafruddin Dwi Apriyanto Hadiri kegiatan pelepasan Kafilah dari Kabupaten Bungo untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-51 Tingkat Provinsi Jambi,Minggu (30/10/2022)

Kegiatan pelepasan kafilah digelar di halaman rumah dinas Bupati Bungo,Selain Bupati dan wakil Bupati,kegiatan Pelepasan kafilah MTQ tersebut juga dihadiri Sekda kabupaten Bungo,kepala kementerian agama kabupaten Bungo,Asisten Bupati,Kepala OPD dan para official kafilah.

Musabaqoh Tilawatil Quran ke-51 tingkat provinsi Jambi ini di gelar pada tanggal 1-7 November di Kota Sungai penuh yang diikuti oleh kafilah dari 11 kabupaten/kota di provinsi Jambi.

Bupati Bungo dalam arahannya mengatakan bahwa kegiatan pagi ini sama-sama melepas keberangkatan rombongan Kafilah Musabaqoh Tilawatil Quran Tingkat provinsi Jambi ke-51 di Kota Sungai Penuh.

"Selamat kepada seluruh para kafilah dan seluruh rombongan yang mengikuti MTQ di Kota Sungai Penuh dan juga kami doakan selamat sampai di kota Sungai Penuh aman di jalan,” kata Bupati.

Kemudian bupati juga berpesan kepada para kafilah untuk memberikan yang terbaik buat Kabupaten Bungo,dikarenakan sudah 2 tahun MTQ tingkat provinsi tidak dilaksanakan,MTQ tingkat provinsi terakhir digelar di Kabupaten Bungo.

"Mudah-mudahan para kafilah kita bisa menang dan memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bungo,” Pinta Bupati.

Untuk diketahui Di MTQ tingkat provinsi sebelumnya kabupaten Bungo menempati peringkat ke-6 diantara 11 kabupaten/kota yang mengikuti ajang MTQ ini.(Ary)
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada