Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Malam final Lomba fashion show Batik dihadiri Bupati Bungo

Senin, 24 Oktober 2022 | 11:31 WIB Last Updated 2022-10-24T04:31:51Z
GBnews,Bungo-Upaya promosi dan juga pelestarian kesenian, serta kebudayaan di Kabupaten Bungo terus dilakukan.Salah satunya adalah dengan diadakannya kegiatan Lomba Fashion Show Batik di lapangan ex MTQ,Minggu (23/10/2022)

lomba Fashion Show berbusana batik tingkat pelajar ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT kabupaten Bungo yang ke-57, diselenggarakan oleh pemerintah kabupaten Bungo melalui Dinas pendidikan dan kebudayaan yang diikuti Oleh pelajar Tingkat SMA se-kabupaten Bungo.

Bupati Bungo H.Mashuri dalam sambutannya di malam penutupan Lomba fashion show berbusana batik mengucapkan selamat kepada pemenang lomba Fashion Show berbusana batik tahun 2022 ini.

"Lomba ini merupakan salah satu rangkaian acara HUT Kabupaten Bungo yang ke-57 tahun 2022 dalam rangka mengenal dan menjaga budaya khususnya Batik kepada anak-anak muda,"Ucap Bupati.

Berikut Nama-nama yang keluar sebagai juara 1,2,3, tingkat putra dan putri.

Untuk putri

1. Sukma SMA 1 BUNGO
2.Febri yusri yanti  SMA 2 BUNGO
3.Dini SMA 1 BUNGO

Untuk putra 

GIAN SMA 1 BUNGO
ILHAM SMA 6 Pelepat Ilir 
NANDA SMA 3 Pelepat Ilir 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut ketua TP PKK Bungo,ketua GOW,ketua Dharmawanita staf ahli Bupati,asisten sekda,kepala OPD,para Kabag,para camat,serta tamu undangan yang lainnya.

×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada