Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Didampingi Sekda,Bupati Bungo hadiri dan membuka Secara langsung Muscab APDESI

Selasa, 15 November 2022 | 12:04 WIB Last Updated 2022-11-15T05:06:48Z
Gbnews,Bungo-Bupati Bungo H.Mashuri didampingi Sekretaris daerah (Sekda) Hadiri dan membuka secara resmi Musyawarah cabang yang ke-1 Asosiasi pemerintah desa seluruh Indonesia (APDESI) kabupaten Bungo,Selasa(15/11/2022)

Musyawarah cabang atau Muscab ini mengambil tema "Musyawarah mufakat menuju Bungo maju dan sejahtera" yang dilaksanakan di ballroom hotel semagi dan diikuti oleh seluruh Datuk Rio/datin se-kabupaten Bungo.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bungo mengucapkan selamat kepada pengurus APDESI Kabupaten Bungo atas terlaksananya Muscab dalam pemilihan ketua dan kepengurusan yang baru

"Atas nama pribadi dan pemerintah daerah kabupaten Bungo kami ucapkan selamat kepada seluruh pengurus APDESI atas terlaksananya musyawarah cabang dalam pemilihan ketua dan kepengurusan yang baru periode 2022-2028,"Ujar Bupati

Bupati juga berharap bahwa APDESI bisa menjadi wadah dan tempat Datuk Rio yang ingin menyampaikan persepsi,berbagi informasi dalam melaksanakan kegiatan kegiatan sosial kemasyarakatan di tempat masing-masing.

"Barangkali jika ada perbedaan nanti melalui forum ini bisa disamakan persepsi dan bisa saling bertukar pengalaman bertukar informasi sehingga akhirnya yang diharapkan dari wadah ini bisa kita wujudkan,"sebutnya.

Di akhir sambutannya, Bupati H.Mashuri secara resmi membuka musyawarah cabang APDESI kabupaten Bungo

"Dengan membaca Bismillahirrahmanirrahim kegiatan musyawarah cabang ke-1 Asosiasi pemerintah desa seluruh Indonesia kabupaten Bungo Resmi saya Buka,"Tutup Bupati.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Bupati,Kepala OPD,Camat se-kabupaten Bungo Danramil kota Muaro Bungo,Kapolsekta Muaro Bungo dan tamu undangan lainnya.(Ary)
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada