Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Kunjungi Mapolsek Muko Muko Bathin VII,Kapolres Bungo berikan santunan kepada Anak-anak yatim

Selasa, 22 November 2022 | 13:38 WIB Last Updated 2022-11-22T06:38:57Z
Gbnews,Bungo-Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bungo,beserta rombongan pejabat utama Polres Bungo dan pengurus Bhayangkari melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Muko Muko Bathin VII,Selasa (22/11/2022).

Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Bungo,Setibanya di Mako Polsek Muko Muko Bathin VII,Kapolres Bungo bersama rombongan disambut oleh Forkopimcam dilanjutkan dengan Silaturahmi dan Tatap Muka serta dialog kepada para tamu undangan yang hadir.

Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek Muko Muko Bathin VII,acara di buka oleh Kapolsek dengan melaporkan situasi dan kondisi wilayah Polsek dan dilanjutkan dengan sambutan dari Camat Muko Muko Bathin VII  yang kemudian sambutan dan perkenalan Kapolres kepada Tamu Undangan yang hadir.

Sedangkan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bungo langsung bertemu dengan Bhayangkari Polsek Muko Muko Bathin VII sekaligus untuk melihat dan meninjau langsung bagaimana keadaan kantor Bhayangkari yang ada di Polsek serta melakukan pemeriksaan administrasi.

Di acara tatap muka dan ramah tamah dengan para tamu undangan AKBP Wahyu Bram dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini merupakan Program Polres Bungo,khususnya pada hari ini adalah Polsek Muko Muko Bathin VII

Pada sambutannya Kapolres menyampaikan juga agar Kapolsek membuat prasasti tentang sejarah berdirinya mako Polsek Muko Muko Bathin VII, agar setiap personil memahami dan meneladani sesepuh polri yang sudah bersusah payah membangun Mako ini sehingga ada tertanam di hati setiap personil enggan untuk menyakiti masyarakat.

Lebih lanjut Kapolres mengingatkan kepada seluruh personil jangan sekali kali membuat pelanggaran,laksanakan tugas dengan benar beri kenyamanan pelayanan kepada masyarakat. 

Setelah selesai acara kunjungan kerja,Kapolres bersama Ketua Bhayangkari memberikan Bantuan berupa Satunan kepada para anak yatim piatu.

Diakhir kunjungan nya Kapolres melakukan pengecekan kebersihan ruangan seputar mako polsek dan asrama Personil polsek Muko Muko Bathin VII.
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada