Gelar JUM'AT CURHAT, Kapolsek kota Muaro Bungo terima Aspirasi masyarakat Dusun Sungai buluh

Gbnews, Bungo - Dalam rangka kegiatan Jumat Curhat, kapolsek Kota Muara Bungo, IPTU. R. F. Ritonga kali ini terima Aspirasi dan masukan dari masyarakat Dusun Sungai Buluh, kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten bungo, Jumat (20/01/2023).

Kegiatan Jum’at Curhat kali ini juga dihadiri Babinsa Dusun Sungai Buluh, datuk Rio Dusun Sungai Buluh beserta perangkat, dan para tamu undangan lainnya, serta masyarakat setempat.

Kata Ritonga, kegiatan Jumat Curhat ini bertujuan untuk mendukung program Presisi Kapolri serta mendengarkan langsung keluhan dan Aspirasi dari masyarakat.

“Semoga melalui kegiatan Jumat Curhat ini bisa mendukung dan membantu program Presisi Kapolri,” ucap Ritonga

Kapolsek Pasar Muara Bungo, IPTU. R.F. Ritonga juga menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga keluarganya dari berbagai bentuk kenakalan remaja seperti Bahaya Narkoba, Balap Liar dan berbagai bentuk kenakalan remaja lainnya.

Dalam Kesempatan ini Kami Juga menyampaikan Agar Para orang tua Dapat Mengawasi Anak2 nya agar terhindar dari Bahaya Narkoba Dan Kenakalan Remaja

Untuk Masalah Pos Kamling Kami Akan Selalu Mengontrol Dan Berpatroli Ke Dusun Sungai Buluh Utk Mengajak Masyarakat Bersama Sama Menjaga Pos Kamling

Selain menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, Kapolsek Kota juga mendengar penurunan stanting yang ada di Dusun Sungai Buluh, kecamatan Rimbo Tengah, Kabupagen Bungo.

Dalam kesempatan yang sama, Plt Kepala Puskesmas Sungai buluh, Atik menyampaikan keluh kesah yang dia alami selama bertugas di Puskesmas dusun Sungai Buluh, terutama masalah stanting.

“Kami minta kepada pak Kapolsek serta Bhabinkamtibmas beserta seluruh perangkat dusun untuk bersinergi memberi pemahaman kepada masyarakat mengenai Stanting, karena masih banyak masyarakat yang malu untuk memeriksakan balitanya ke posyandu,” pungkas Atik. (Ary)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama