Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Merasa dicurangi, Ketua Askab PSSI Bungo layangkan surat protes ke PSSI jambi

Selasa, 24 Januari 2023 | 23:09 WIB Last Updated 2023-01-24T16:45:29Z
GBnews, Tebo - Sangat disayangkan, laga semi final Gubernur Cup 2023 di Stadion Sri Maharaja Batu Tebo, yang mempertemukan juara Grup A (Bungo) dan Runner up grup B (Tebo) diwarnai dengan berbagai indisipliner dari para pemain, official, hingga wasit.

Pasalnya, di menit terakhir babak kedua pertandingan tim Bungo vs Tebo jumlah pemain dari tim Tebo menjadi 12 pemain. Hal itu, mendapat protes keras dari para pemain Bungo dan official.

Ketua ASKAB PSSI Bungo, Jumiwan Aguza, SM.  menegaskan telah mengajukan protes kepada pengawas pertandingan dan juga kepada Gubernur Jambi.

"Kami sangat menyayangi terjadinya berbagai macam pelanggaran disiplin yang terjadi di pertandingan tersebut, diantaranya ketidak jelasan perangkat pertandingan PP (Pengawas pertandingan) dan wasit yang bertugas pada laga tersebut," Ujar Jumiwan kepada awak media, Selasa (24/01/2023)

Dirinya mengukapkan akan melayangkan 2 buah surat yakni untuk Komisi disiplin (Komdis) berlaku untuk manager tebo dan ke Asprov untuk wasit.

"Malam ini akan kami layangkan 2 buah surat baik itu untuk Komdis dan untuk Asprov Jambi, tentu surat tersebut akan diteruskan ke Gubernur Jambi dan PSSI pusat,"Tutup Jumiwan Aguza.(Ary)
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada