Bersama Kapolres, Wabup Bungo Hadiri Apel gelar pasukan ops Keselamatan 2023

Gbnews, Bungo -  Polres bungo menggelar Apel Gelar Pasukan ops keselamatan-2023 yang berlangsung di Lapangan Mapolres bungo, Selasa (07/02/2023).

Operasi Keselamatan Lalu Lintas 2023 akan berlangsung selama 14 hari, dimulai dari tanggal 7 sampai dengan 20 februari 2023 mendatang.

Apel dipimpin langsung oleh Kapolres bungo, AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso,SH, S.IK.M.Ik, Operasi Keselamatan Lalu Lintas kabupaten bungo 2023 juga di tandai dengan penyematan pita kepada petugas gabungan yang terdiri dari petugas kepolisian, TNI, serta petugas Dinas Perhubungan bungo.
Turut hadir pada kegiatan tersebut, wakil bupati bungo H. Syafrudin dwi apriyanto,S.pd, Wakapolres bungo, Kejaksaan negeri muara bungo yang di wakili, dandim 0416 BUTE yang di wakili, pengadilan negeri, Serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolres bungo mengungkapkan bahwa permasalahan di bidang lalu lintas dewasa ini telah berkembang dengan cepat dan dinamis.

Hal ini sebagai konsekuensi dari meningkatnya jumlah kendaraan bermotor dan populasi penduduk, memerlukan alat transportasi sebagai sarana mobilitas dalam memenuhi kebutuhan hidupnya.

Lanjut Kapolres, modernisasi tersebut perlu diikuti dengan inovasi dan kinerja Polri khususnya Polantas, sehingga mampu mengantisipasi segala dampak yang akan timbul dari modernisasi transportasi tersebut.

" Kita hari ini menggelar Apel Gelar Pasukan ops keselamatan-2023 dengan keselamatan berlalulintas yang pertama dan utama, apel ini di gelarkan untuk selalu menjaga keamanan kabupaten bungo, dan bebas dari kecelakaan,"kata kapolres

Di samping itu wakil bupati bungo Syafrudin dwi apriyanto mengajak para masyarakat Serta instansi yang lainnya untuk selalu berhati-hati dalam berlalu lintas.

"Kami mengajak seluruh masyarakat kabupaten bungo untuk selalu kondusif dan tertib berlalu lintas,"kata wabup.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama