Notification

×

Indeks Berita

Bersama Bupati, Ribuan masyarakat kota Muara Bungo ikuti pawai obor tahun baru islam

Selasa, 18 Juli 2023 | 20:34 WIB Last Updated 2023-07-18T14:54:18Z

Bupati Bungo saat melepas ribuan Masyarakat yang mengikuti Pawai obor. Foto : gemabungofm.com/Ary


GBNEWS, BUNGO - Dalam rangka menyambut tahun baru islam 1445 hijriah, Pemerintah kabupaten Bungo menggelar Pawai obor dan dzikir bersama, Selasa (18/07/2023)


Pawai obor dalam Momentum tahun baru Hijriah ini disambut meriah oleh warga kota Muaro Bungo, bahkan Bupati Bungo H Mashuri pun tak mau ketinggalan untuk ikut Pawai obor bersama ribuan Masyarakat.

Terlihat, Ribuan masyarakat menghadiri Pawai obor tersebut dengan diiringi sholawatan, nyala obor terlihat suasana tampak begitu indah, Pawai obor ini dimulai dari halaman rumah dinas Bupati lalu mengelilingi kota muaro Bungo dan berakhir di depan rumah dinas Bupati pula.


Bupati Mashuri yang ikut berkeliling tersebut juga menyempatkan diri untuk menyapa warga yang berdiri di sepanjang jalan.

"Dengan mengucap bismillah, Pawai obor dalam rangka menyambut tahun baru islam 1445 hijriah resmi kita buka," Ucap Bupati.

Setelah melaksanakan Pawai obor, Bupati beserta rombongan langsung mengikuti Dzikir bersama yang di gelar di halaman rumah dinas Bupati.



Reporter  : Ary 
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada