Notification

×

Indeks Berita

Hantam pembatas jalan, Seorang ibu pensiunan PNS di Bungo meninggal dunia

Sabtu, 01 Juli 2023 | 16:41 WIB Last Updated 2023-07-01T09:42:00Z

Kondisi mobil korban kecelakaan tunggal. Foto : gemabungofm.com  / Ary


GBNEWS, BUNGO - Seorang Ibu pensiunan PNS bernama Nurkiah sirait(62), warga Kecamatan Pasar Muaro Bungo, Bungo, jambi, tewas dalam kecelakaan tunggal akibat mobil pribadi yang dikendarainya menghantam pembatas jalan.


Korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) di KM 43 Bungo, jalan lintas sumatera, Desa talang silungko, kecamatan Bathin II Pelayang, pada Sabtu (01/07/2023). Warga yang melihat kecelakaan tunggal ini langsung mendatangi korban dan berusaha membawa korban yang lain ke Puskesmas terdekat.

Kapolres Bungo, AKBP Wahyu bram, melalui Kasat Lantas IPTU Stefan thomas lumowa, mengatakan bahwa polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan telah memastikan bahwa kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tunggal. Diduga  korban sendiri lalai dan mengatuk saat mengendarai kendaraannya.

Kronologis kecelakaan bermula saat mobil yang dikemudikan NurKiah Sirait dengan nomor Polisi BH 1240 KI melaju dari arah Padang menuju Muara Bungo. Mobil yang membawa tiga orang penumpang itu, sesampainya di lokasi kejadian hilang kendali dan terbalik ke kanan jalan yang kemudian menabrak pembatas jalan.

“kondisi ibu dalam keadan mengantuk sehingga mengambil jalan keluar dan menabrak pembatas jalan,” Ujar Kasat Lantas.

Sementara tiga penumpang lainnya mengalami luka ringan. Kondisi kendaraan ringsek dibagian depan dan kerugian yang ditimbulkan berkisar puluhan juta rupiah.(Ary)


×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada