Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Lepas Kontingen ikuti Porprov, Bupati Bungo harapkan bisa meraih peringkat 3 Besar

Kamis, 06 Juli 2023 | 11:13 WIB Last Updated 2023-07-06T04:13:21Z

Bupati Bungo saat melepas para atlet. Foto : gemabungofm.com  / Ary


GBNEWS, BUNGO  - Bupati Bungo H Mashuri didampingi Sekda dan Forkompinda, secara resmi melepas ratusan kontingen dari kabupaten Bungo untuk mengikuti Pekan olahraga Provinsi (PORPROV) Jambi yang ke XXIII, pelepasan para kontingen tersebut bertempat di halaman Wisma Alisudin, Rumah Dinas Bupati Bungo. Kamis,(06/07/2023)


Pada Porprov kali ini, kabupaten Bungo mengirim 861 kontingen yang terdiri dari para Atlet, pelatih Official dan Panitia Official, Sedangkan cabang olahraga (Cabor) yang diikuti Sebanyak 38 cabor dari 40 cabor yang dipertandingkan.

Bupati Bungo H Mashuri dalam arahannya meminta semua atlet yang akan berlaga di ajang olahraga bergengsi tingkat provinsi agar selalu menjaga kesehatan serta nama baik daerah.

Menurutnya momen olahraga empat tahunan ini menjadi ajang silaturahmi serta menjadi tolak ukur pembinaan dan prestasi olahraga para atlet.

Mashuri juga mengingatkan kepada seluruh atlet untuk menjunjung tinggi sportifitas karena ajang olahraga ini juga mengedepankan silaturahmi antarsesama atlet dan ofisial.

" Jaga sportifitas agar kejuaraan yang didapat juga berkualitas," tegas Bupati dua periode itu.

Mashuri juga berharap kepada para atlet dari kabupaten Bungo untuk bisa mempertahankan peringkat 3 besar pada ajang Porprov

" diketahui pada Porprov sebelumnya, kita berada di peringkat 3 besar, untuk kali ini kita juga meminta kepada para atlet minimal bisa mempertahankan prestasi tersebut, kalaupun bisa diatas itu tentu lebih baik," Ungkap Bupati.

Sementara itu, Ketua KONI kabupaten Bungo, Khaidir Saleh dalam wawancaranya mengatakan bahwa kabupaten Bungo untuk atlet mengirimkan kurang lebih 600 atlet, dan mengikuti semua cabor yang dipertandingkan kecuali cabor judo dan cricket.

" Ada dua cabang olahraga tidak diikutkan dalam ajang poprov tahun ini karena tidak memiliki atlet," Ujarnya.

Khaidir mengatakan untuk mempertahankan gelar 3 besar, dirinya optimis bahwa para atlet bisa mencapainya.

"Optimis, Insyaallah tercapai, karna kita juga telah mempersiapkan semuanya." Tutupnya.(Ary)











×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada