Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Wabup Apri Siap bertarung di pilbup Bungo 2024 mendatang

Senin, 31 Juli 2023 | 08:30 WIB Last Updated 2024-01-12T03:05:43Z

Wakil Bupati Bungo bersama Presiden PKS. Foto : gemabungofm.com  / Ary


GBNEWS, BUNGO - Setelah menerima kunjungan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu, Wakil Bupati Bungo dua periode H Safrudin Dwi Apriyanto yang juga menjabat sebagai ketua MPW PKS Jambi pastikan bahwa dirinya siap untuk maju di Pemilihan Bupati pada 2024 mendatang.


Hal tersebut dikatakan langsung oleh Apri setelah melakukan konsolidasi partainya bersama Presiden PKS dan Ketua DPW PKS Jambi di hotel Amaris, Minggu (30/07/2023) malam.

Apri mengatakan bahwa sudah ada arahan dari partainya untuk bertarung dan maju di Pemilihan Bupati Bungo pada tahun 2024 mendatang

" yang jelas tadi sudah ada arahan dari partai, untuk Wakil kepala daerah yang sudah menjabat selama 2 periode, maka akan ditugaskan untuk mengikuti calon kepala daerah berikutnya," Ujar Apri.

Apri pun juga mengatakan bahwa dirinya siap menerima arahan dan perintah dari partai untuk ikut kembali Pemilihan kepala daerah sebagai calon Bupati.

ditempat yang sama, Susanto, selaku ketua DPD PKS Bungo dalam wawancara bersama para awak media di acara kunjungan Presiden PKS tersebut juga menyampaikan dengan tegas bahwa H. Safrudin Dwi Apriyanto saat ini menjadi salah satu prioritas kader dan pengurus DPD PKS Bungo untuk dicalonlan sebagai Bupati Bungo pada Pilkada 2024 mendatang.

"Kedatangan Presiden PKS di Bungo kali ini tentu menambah semangat kita para kader untuk mengoptimalkan kinerja para pengurus dan kader partai PKS Bungo, baik dari menambah jumlah kursi di legislatif Kabupaten Bungo dengan target sebanyak 7 kursi , target Bapak Safrudin Dwi Apriyanto sebagai calon Bupati Bungo terpilih akan kita perjuangkan dengan mmaksimal, " Ucapnya semangat.



Reporter : Ary


×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada