Notification

×

Indeks Berita

Kabupaten Bungo raih penghargaan Kota layak anak dari kementerian PPPA

Selasa, 22 Agustus 2023 | 15:39 WIB Last Updated 2023-08-22T09:08:09Z

Bupati Bungo Mashuri terima penghargaan dari Gubernur Jambi. Foto : Humas pemkab Bungo 


GBNEWS, JAMBI - Kabupaten Bungo berhasil meraih Penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) Kategori pratama tahun 2023 dari kementerian pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak (PPPA).


Penghargaan tersebut di berikan langsung oleh Gubernur Jambi Al Haris kepada Bupati Bungo H Mashuri di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Selasa (22/08/2023)

turut hadir yang mendampingi Bupati, Ketua TP PKK Kabupaten Bungo Verawaty Mashuri, Ketua Dharmawanita Suryana, Plt Kadis Sosial P2KB & P3A

Bupati Bungo menyampaikan rasa syukurnya mendapatkan anugerah atau apresiasi dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kategori Pratama

" luar biasa upaya Kabupaten Bungo untuk mendapatkan penghargaan Sebagai Kabupaten layak anak," Pungkasnya.

Disamping itu Bupati juga menegaskan bahwa anak-anak di Kabupaten Bungo harus bisa mendapatkan hak-haknya untuk mewujudkan segala tujuan cita-cita yang di inginkan oleh anak itu sendiri.

" Seperti Hal untuk di lindungi, hak untuk tumbuh, hak untuk berkembang dan merdeka dalam dalam menjalankan kehidupan nya sehari-hari,"tegasnya.

Saat ini sedang maraknya kasus pencabulan di bawah umur yang  di proses oleh kepolisian resort Bungo.

" Diakhir sambutannya, dengan adanya anugerah ini, Bupati berharap tidak ada lagi terjadi kekerasan kepada anak dibawah umur ataupun yang lainnya.,"Tutupnya.






Reporter : Ary 
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada