Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

SID dan Ratu aulia suskses menggucang panggung chieforia unity fest Muara Bungo

Minggu, 27 Agustus 2023 | 14:22 WIB Last Updated 2023-08-27T08:34:59Z

Ribuan penonton memadati lokasi konser Chieforia Unity Fest. Foto : gemabungofm.com/Ary 


GBNEWS, BUNGO - Superman is dead (SID) bersama Ratu aulia suskses menggucang panggung chieforia unity fest, di lapangan ex MTQ baru, Kota Muaro Bungo, Jambi, Sabtu (26/08/2023) malam.


gelaran konser Chieforia Unity Fest dimulai sejak pukul 19.00 WIB hingga pukul 22.30 WIB berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif. Polres Bungo, Sat Pol PP Bungo, Dinas Perhubungan Kabupaten Bungo turut ikut mengamankan jalannya konser ini.


Bobby, Vokalis SID mengatakan kepada para penggemarnya bahwa ini merupakan penampilan yang ke tiga kalinya di Muaro Bungo. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada penonton yang telah hadir dan menyaksikan band mereka dengan kondusif 


" terima kasih kepada kalian yang telah datang untuk bersenang-senang tanpa ada kekerasan," Ucap Bobby, lalu disambut tepuk tangan yang meriah dari Ribuan penonton


Sementara Ratu Aulia yang diketahui memulai kariernya dengan menjadi kreator konten di aplikasi TikTok sejak tahun 2020 merasa sangat senang sekali dalam penampilan perdana nya di kota Muara Bungo langsung bisa duet bersama musisi legend SID menghibur ribuan pengunjung.


Tak lupa pihak Management dari Chieforia Unity Fest mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang terlibat, pihak pengamanan acara dan seluruh element masyarakat kota muara Bungo yang sama sama telah berpartisipasi mensukseskan acara ini hingga terlaksana dengan lancar aman serta kondusif.



Reporter : Ary 


×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada