Notification

×

Indeks Berita

Dihadiri Bupati Bungo, pembukaan turnamen mobile Legends Kapolres Cup sukses digelar

Selasa, 19 September 2023 | 17:21 WIB Last Updated 2023-09-19T10:22:55Z

Bupati Bungo H Mashuri bersama para tim yang mengikuti turnamen mobile Legends. Foto : gemabungofm.com/Ary


GBNEWS, BUNGO - Polres Bungo bersama Pengurus cabang Esports Indonesia (ESI) Bungo menyelenggarakan Turnamen mobile Legends Kapolres Cup, dalam rangka HUT satlantas yang ke-68, turnamen tersebut berlangsung meriah dan sukses digelar, Selasa(19/09/2023).


Turnamen mobile Legends ini sendiri dibuka langsung oleh Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram dan turut dihadiri orang nomor satu di kabupaten Bungo.

Didampingi Para Kepala Organisasi perangkat daerah (OPD), kedatangan Bupati Bungo H Mashuri disambut langsung Kapolres Bungo dan jajarannya.

Turnamen tersebut dimulai pada hari ini Selasa 19 September hingga Kamis 21 September 2023. Dalam turnamen game online ini disiapkan hadiah uang pembinaan atau priezpool Rp 24 juta, medali dan sertifikat.

Kapolres Bungo, Wahyu Bram mengatakan, Turnamen ini dibuat, agar para Player Game Online Mobile Legends memiliki wadah untuk mengasah bakat serta skill mereka dalam bermain E-Sport. Selain menjadi wadah tempat menyalurkan hobi, peserta juga berlomba untuk menjadi yang terbaik.

" dalam rangka HUT satlantas yang ke 68, satlantas polres Bungo bekerjasama dengan ESI Bungo menyelenggarakan turnamen ini untuk mengasah bakat serta skill anak-anak kita dalam bermain game online," Ucap kapolres

Sementara itu, Bupati Bungo menyampaikan selamat bertanding bagi seluruh tim, Bupati berpesan untuk menjaga sportifitas dan kekompakan selama mengikuti turnamen mobile Legends tersebut.

" Kami ucapkan selamat bertanding bagi para players yang mengikuti turnamen ini, jaga sportifitas dan kekompakan tim," Ucap Mashuri

Mashuri juga menambahkan, turnamen ini diharapkan dapat mencari bakat, agar bisa  dipersiapkan untuk untuk level tingkat provinsi, nasional maupun internasional mewakili Kabupaten Bungo dalam pertandingan Mobile Legends.



Reporter : Ary 






×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada