Notification

×

Indeks Berita

HUT ke-45, FKPPI Bungo ziarah ke makam pahlawan dan bagikan sembako

Selasa, 12 September 2023 | 17:20 WIB Last Updated 2023-09-12T10:20:49Z

Pengurus FKPPI Bungo ziarah ke makam pahlawan satria negara. Foto : gemabungofm.com 

GBNEWS, BUNGO - Dalam rangka Memperingati hari jadi Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan dan Putra-putri TNI/Polri (FKPPI) ke-45, Pengurus Cabang 0505 FKPPI Bungo melaksanakan ziarah ke Makam Pahlawan (TMP) Satria Negara, Selasa (12/09/2023)


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua PC 0505 FKPPI Bungo, Daruqotni. Organisasi yang menghimpun Putra-putri Purnawirawan dan Putra-putri TNI/Polri ini mendatangi TMP untuk melaksanakan  Ziarah dan Doa bersama untuk para pejuang kemerdekaan Republik Indonesia. 


Selain itu, Daruqotni menjelaskan kegiatan ini di inisiasi kan guna mengenang dan wujud penghargaan terhadap jasa para Pahlawan yang rela mempertaruhkan nyawa demi terwujudnya Kemerdekaan bangsa Indonesia.


“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai salah satu wujud kami dalam menghargai jasa-jasa para pahlawan bangsa ini, kontribusi besar mereka dalam memperjuangkan kemerdekaan tentunya tidak bisa kita abaikan.” Ujarnya.


Ia juga mengatakan bahwa pengurus FKPPI selalu siap berada di garis depan dalam melanjutkan perjuangan para pahlawan dan mempertahankan Keutuhan dan Kedaulatan NKRI.


Usai melaksanakan ziarah ke TMP. Pengurus FKPPI Bungo juga melakukan Anjangsana kerumah Purnawirawan TNI-AD Pelda Umar yang merupakan mantan ketua PEPABRI Kodim 0416/bute.


Selain bersilaturrahmi, kedatangan pengurus FKPPI Bungo dibawah komando Daruqotni ini juga menyerahkan bantuan paket sembako kepada Purnawirawan Pelda Umar, sebagai bentuk kepedulian FKPPI terhadap para tokoh yang telah berjasa kepada bangsa Indonesia.




Reporter : Ary 




×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada