Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Bersama Gubenur dan Bupati, Kepala BPKAD Bungo hadir ditengah Pengajian IMKK

Minggu, 12 Mei 2024 | 15:59 WIB Last Updated 2024-05-12T08:59:54Z

Pengajian IMKK ke-223,  Foto : gemabungofm.com 


GBNEWS, BUNGO - M. Rachmat, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Bungo turut menghadiri acara Tabligh Akbar Ikatan Muslim Kuamang Kuning (IMKK) ke-223 yang berlangsung di lapangan sepakbola Dusun Karya Harapan Mukti Unit 19, Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo, Minggu (12/05/2024).


Kepala BPKAD Bungo M.Rachmat (Kiri) hadir ditengah ribuan Masyarakat IMKK. 

Ada yang istimewa di Pengajian rutin IMKK kali ini, Pasalnya Gubernur Jambi Al Haris, Bupati Bungo H.Mashuri dan Wakil Bupati hadir ditengah ribuan keluarga besar Kuamang Kuning pada acara Tabligh Akbar IMKK.


Pada kesempatan tersebut, Gubernur Al Haris menyampaikan apresiasi pada ribuan warga Kuamang Kuning yang selalu antusias mengikuti pengajian rutin, baik warga Kuamang Kuning di wilayah Bungo maupun yang berdomisili di wilayah Merangin.

Gubernur mengatakan warga Kuamang Kuning selalu menjunjung tinggi silaturahmi dan itu terlihat dengan tingginya antusias warga hadir di pengajian yang rutin diselenggarakan setiap bulannya itu.

“Ikatan Muslim Kuamang Kuning ini kalau bikin acara pengajian luar biasa, keluar semua kumpul warganya. Ini menandakan semangat persatuan dan kesatuan yang selalu terjalin dengan baik,” katanya.

Sementara itu Bupati Bungo H.Mashuri mengatakan bahwa Pengajian IMKK ini merupakan wadah untuk bersilaturrahmi

" pengajian ini menyatukan kita, menjaga silaturahmi kita semua baik warga Kuamang Kuning yang di unit Merangin maupun yang di Bungo,” Ucap Bupati 2 Periode ini.

H. Mashuri berharap dengan kegiatan pengajian rutin tersebut warga Kuamang Kuning selalu diberikan keberkahan.

“Semoga Allah berikan kesehatan, kekuatan iman, dan mendapatkan ilmu dari penceramah kita,” ujarnya.

Pada Tabligh Akbar IMKK ke-223 ini, pengajian dipimpin oleh Ustadz KH Abdurrohim atau yang banyak dikenal dengan nama Ki Joko Goro-goro dari Demak Jawa Tengah.


Reporter : Ary 
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada