Notification

×

Indeks Berita

Bupati Bungo hadiri Peresmian Gedung baru Kampus UMB

Rabu, 15 Mei 2024 | 15:32 WIB Last Updated 2024-05-15T08:33:12Z

Peresmian Gedung baru Kampus UMB oleh Bupati Bungo dan Pembina Yayasan H.Zulfikar Ahmad. Foto : gemabungofm.com/Ary 


GBNEWS, BUNGO - Bupati Bungo H.Mashuri menghadiri pada peresmian Gedung baru Kampus Universitas Muara Bungo (UMB), Rabu (15/05/2024)


Peresmian tersebut ditandai dengan Pemotongan pita yang digelar di Kampus B UMB, beralamat di Jln. Lintas Sumatera, Kelurahan Sungai Binjai, Kecamatan Bathin III.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Gubernur Jambi yang diwakili Staf Ahli, Anggota DPR-RI Zulfikar Achmad, Wakil ketua DPRD Bungo Jumiwan Aguza, Ketua Yayasan YPMMB Universitas Muara Bungo, Mantan Bupati Bungo H. Sudirman Zaini, Sekda Bungo, Unsur Forkopimda, Rektor Perguruan tinggi di Kabupaten Bungo, dan tamu undangan lainnya.

Bupati Bungo H.Mashuri 


Usai Acara, Bupati Bungo, H. Mashuri menyampaikan apresiasi dengan adanya Gedung baru Kampus UMB tersebut.

Selaku pemerintah daerah, H.Mashuri juga mengucapkan selamat dan sukses atas peresmian Gedung UMB yang baru, semoga nantinya dapat bermanfaat dan dimanfaatkan oleh para mahasiswa maupun calon mahasiswa.


“Kami berharap dan tentunya harapan kita semua dengan telah diresmikannya Gedung Baru UMB ini kiranya dapat menciptakan kualitas sumber daya manusia yang cerdas, berkualitas dan mempunyai kemampuan skill yang diperlukan saat ini, baik tenaga pendidikan maupun tenaga profesional lainnya”, pungkasnya.


Reporter : Ary 
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada