Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

DPD PKS Bungo buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati-Wabup 2024

Sabtu, 25 Mei 2024 | 12:58 WIB Last Updated 2024-05-25T05:58:37Z

DPD Partai Keadilan Sejahtera Bungo buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wabup. Foto : gemabungofm.com 


GBNEWS, BUNGO - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bungo, membuka pendaftaran bagi calon Kepala Daerah untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bungo periode 2024-2029.


Kesempatan yang terbuka lebar dari partai dakwah tersebut dibuka secara umum, tokoh masyarakat dan para pemuda potensial yang bercita-cita sama yakni untuk kemajuan Kabupaten Bungo. Masa pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bungo di partai PKS sendiri yakni telah dibuka dari tanggal 24 – 30 Mei 2024.


Susanto, SP., selaku Ketua DPD PKS Kabupaten Bungo mengatakan, bahwasanya PKS saat ini membuka peluang bagi masyarakat umum baik itu tokoh masyarakat dan pemuda potensial di Kabupaten Bungo yang ingin mencalonkan diri sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bungo periode 2024-2029.


“DPD PKS Bungo membuka peluang bagi masyarakat umum dan juga kader internal PKS sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bungo periode 2024-2029, semoga dengan penjaringan pendaftaran ini PKS mendapatkan calon yang satu visi misi dengan PKS yakni untuk kemajuan Kabupaten Bungo tercinta,” Katanya.


Susanto pun menambahkan bahwa pendaftaran dan penjaringan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bungo periode 2024-2029 akan dipelakukan yang sama yakni sebagai calon potensial yang nantinya dapat diusung oleh PKS.


“Ini merupakan mekanisme dalam partai yang tujuan utamanya membuka kesempatan seluas-luasnya bagi siapapun dari masyarakat Bungo untuk menjadi bakal calon kepala daerah dan akan memiliki hak yang sama untuk dapat diusung oleh PKS,” Tambahnya.


Lanjut Susanto menyampaikan, bahwa nama-nama yang mendaftar selanjutnya akan dibahas tingkat DPTD PKS Bungo untuk kemudian direkomendasikan ke tingkat DPW dan DPP PKS.


“Nama-nama yang telah mendaftar akan dibahas di tingkat DPTD PKS Bungo untuk kemudian direkomendasikan ke tingkat DPW dan DPP PKS,” Tutupnya.


Bagi cakada yang ingin diusung partai PKS untuk Pilkada Kabupaten Bungo periode 2024-2029 bisa mendaftarkan diri langsung ke Kantor sekretariat DPD PKS Kabupaten Bungo, atau bisa menghubungi kontak informasi dibawah ini.


Informasi Pendaftaran

0822-8335-0687 (Al Qodri, Sos.I)

0853-6813-7500 ( Jasriyanto, S.Pdi).


Reporter : Ary 



×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada