Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Kepala BPKAD Bungo ikuti Upacara HARKITNAS ke-116 tahun 2024

Senin, 20 Mei 2024 | 11:18 WIB Last Updated 2024-05-20T04:19:02Z

Kepala BPKAD Bungo M.Rachmat saat mengikuti Upacara Harkitnas, Foto : gemabungofm.com 


GBNEWS, BUNGO - Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Bungo, M.Rachmat, S.Mn.,ME mengikuti Upacara Kebangkitan Nasional ke 116 tahun 2024 di lapangan upacara Kantor Bupati Bungo. Senin, (20/05/2024).


“Bangkit Untuk Indonesia Emas ” menjadi tema yang diusung pada puncak peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116 Tahun 2024. Sehubungan dengan itu, Pemerintah Kabupaten Bungo menggelar Upacara yang dipimpin Komandan Kodim 0416/Bungo-Tebo, Letkol.Inf.Arif Budiman dan dihadiri oleh para unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Bungo.

dalam pelaksanaan upacara memperingati hari Kebangkitan Nasional ke -116, Dandim 0416 Bute Letkol.Inf Arif Budiman menyampaikan pesan Bupati Bungo H.Mashuri,S.P.,ME

"Pemerintah Kabupaten Bungo menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus apresiasi yang tinggi kepada kita semua yang telah hadir di lapangan ini guna mengikuti upacara peringatan Hari kebangkitan Nasional yang ke 116 tingkat kabupaten Bungo tahun 2024, Saya berharap kedisiplinan kita untuk hadir di sini membuahkan produktivitas dalam kerja dan berkarya demi memenuhi harapan masyarakat di bumi langkah serentak limbai seayun Kabupaten Bungo yang kita cintai." Ucapnya.

"Atas nama pemerintah daerah, Kami mengucapkan selamat memperingati hari kebangkitan nasional ke 116 kepada kita semua seluruh warga Kabupaten Bungo, Peringatan harkitnas ke 116 ini menegaskan harapan agar kita bangkit dan bersatu dalam mengisi kemerdekaan sebagaimana yang dulu pernah digelorakan oleh pejuang bangsa terutama organisasi Budi Utomo,"Ujarnya lebih lanjut.

Adapun Peserta upacara peringatan Harkitnas ke 116 ini terdiri dari Personel Kodim/0416 Bute, Polres Bungo, ASN dan Honorer dilingkup Pemda Bungo, serta Kelompok Mahasiswa dan Pelajar.


Reporter : Ary 
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada