Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Pengamanan Pilkada, Pemkab Bungo hibahkan Dana 4,5 Milyar, Kepala BPKAD turut menyaksikan

Sabtu, 04 Mei 2024 | 13:46 WIB Last Updated 2024-05-04T06:56:21Z

Kepala BPKAD Bungo, M.Rachmat turut menyaksikan penandatanganan NPHD oleh Bupati Bungo, Foto : gemabungofm.com 


GBNEWS, BUNGO - Bupati Bungo, H. Mashuri Menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah(NPHD) Dengan Polres Bungo untuk kegiatan pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024 yang dilaksanakan pada bulan November nanti.

Penandatanganan NPHD ini dilaksanakan di Ruang rapat Utama Kantor Bupati Bungo, dan turut disaksikan oleh Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Bungo, M.Rachmat.

Dalam hal ini Penandatanganan NPHD tersebut diawali oleh Bupati Bungo H Mashuri kemudian dilanjutkan oleh Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan. Penandatanganan NPHD ini juga disaksikan Oleh Dandim 0416 Bute Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han, Ketua KPU Armidis, Ketua Bawaslu Ahmadi serta Kepala OPD lainnya.

Bupati bungo mengatakan bahwa  penandatanganan NPHD dengan Polres Bungo ini dalam rangka untuk kegiatan Pengamanan Pilkada serentak tahun 2024 ini

“Kita berharap Pilkada di Bungo ini berjalan dengan aman dan lancar, dari Pemerintah daerah tentunya siap dan berkomitmen untuk membantu penyelenggara dan mensukseskan kegiatan pilkada ini,”tuturnya saat di wawancarai oleh awak media, Jum'at (03/05/2024).

Diketahui, besaran anggaran yang dihibah oleh Pemkab Bungo untuk biaya Pengamanan Pilkada tersebut sebesar 4,5 Milyar.

Reporter : Ary 
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada