BUPATI BUNGO MENGHADIRI PEMBUKAAN SEMINAR PENDIDIKAN DALAM RANGKA HUT PGRI KE-75 DI AULA DINAS PENDIDIKAN

 



Gemabungofm,Bungo-Bupati Bungo menghadiri pembukaan seminar Pendidikan Melalui Video Conference Pola TPK Dalam Rangka HUT PGRI KE-75 Di Aula Dinas Pendidikan Kab.Bungo pada jumat 25 September 2020 Tepatnya Pukul 09.00 WIB.


Dalam seminar tersebut juga hadir ketua PGRI Kab.Bungo,Kepala Dinas Pendidikan Kab.Bungo Mashril ,Asisten serta para peserta seminar yang hadir di Aula maupun dari 17 kecamatan melalui melalui video conference.



Nasrun,SPD.,M.M selaku ketua PGRI Kab.Bungo mengatakan bahwa ini merupakan seminar pertama dalam rangka pembelajaran semasa covid-19.beliau mengatakan akan selalu memantau langsung kesatuan pendidikan dalam setiap kecamatan dalam menerapkan protokol kesehatan kepada pembelajaran semasa pandemi covid-19 dan akan berkomitmen pada segala bidang  kegiatan dalam menyusun bungo untuk maju dan sejahtera. 


“kami dari persatuan Guru Se-kabupaten Bungo bersama dinas pendidikan telah dan akan selalu menjadi tim untuk memantau langsung  kesatuan pendidikan pada setiap kecamatan dalam menerapkan protokol kesehatan dalam pembelajaran di masa covid-19”jelas ketua PGRI.



Dalam sambutannya bupati bungo mengatakan selamat kepada peserta seminar yang dapat berkumpul untuk mengikuti seminar pendidikan ini.


Selain itu bupati juga mengatakan bahwa pendidikan merupakan  tugas bersama untuk bagaimana menyiasati dalam masa pandemi covid-19 di kab.Bungo


“zona di kab.Bungo ini kadang naik,kadang turun maka dengan aturan- aturan yang ada masyarakat harus bisa mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah kab.Bungo”terang  Bupati dalam wawancaranya.


Bupati juga berharap dengan di adakannya seminar ini,maka guru-guru bisa berbagi pengalamannya satu sama lain dalam mendidik siswanya.sebagai contoh guru-guru bisa mendatangi satu persatu rumah siswanya untuk melihat perkembangan siswanya dalam belajar melalui online, dengan begitu peran guru dalam pengawasan tetap terlaksana dengan baik.

Lebih baru Lebih lama