JELANG PEMILUKADA, SZ - EMH Gelar Deklarasi dan Mendaftarkan Diri ke KPUD Bungo

 


RADIO GEMA BUNGO FM - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo, H. Sudirman Zaini - Erick Muhammad Hendrizal (SZ - EMH) akan melakukan deklarasi pencalonan bersama partai pendukung.

Dijadwalkan/deklarasi pasangan SZ - EMH bakal digelar besok, Sabtu (05/09) di rumah pribadi Sudirman Zaini/Ketua Panitia Deklarasi, Reddy Charisyan Elafirdian menyebutkan pelaksanaan deklarasi pasangan SZ - EMH akan digelar secara sederhana.

Hal itu dikatakannya untuk menahan agar massa tidak membludak karena saat ini anjuran pemerintah untuk tidak mengumpulkan massa dalam jumlah besar/ditambahkannya lagi peserta yang datang pada saat deklarasi nanti hanya dari partai koalisi/keluarga dan para awak media, Peserta yang hadir juga diwajibkan untuk mengikuti protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan akan dilakukan cek suhu tubuh.

Selain itu, pasangan SZ - EMH bersama partai koalisi dan tim juga akan langsung melakukan pendaftaran di KPUD Bungo sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo/namun sebelum menuju ke KPU akan dilakukan juga doa bersama di rumah pribadi Sudirman Zaini.

Lebih baru Lebih lama