TIM SATGAS COVID-19 KAB. BUNGO MELAKUKAN KONPERS PERKEMBANGAN COVID-19 PER-25 SEPTEMBER 2020



 GEMABUNGOFM,BUNGO-pada jumat 25 september 2020 tim satgas covid-19 Kab.Bungo melakukan konpers  perkembangan covid-19 yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati  Bungo.


Dalam konpers tersebut hadir juru bicara Gugus Tugas Covid-19 kab.bungo Dr.H Safruddin Matondang,Wakil Ketua Gugus Tugas covid-19 Tabroni Yusuf,Kadis Kominfo dan Persandian Zainadi.


Dalam penjelasannya jubir covid-19 mengatakan bahwa ada 14 dari 23 pasien covid-19 dinyatakan sembuh,kemudian yang masih dalam perawatan ada 8 orang dalam isolasi.Namun dari  8 orang  ini ada 3 orang yang masih berstatus positif covid-19 dan sisanya masih menunggu hasil swab selanjutnya ,apabila dari swab di nyatakan negatif covid-19 maka pasien di perbolehkan untuk pulang kerumahnya.


Selanjutnya safruddin matondang juga menerima informasi pada kamis malam dari Rumah Sakit Permata Hati bahwa ada pasien yang dalam kondisi suspect dengan jumlah 2 orang .


“kemudian hari ini,tadi malam saya mendapatatkan informasi juga dari permata hati bahwa mereka kedatangan pasien yang dalam kondisi suspect yang berjumlah 2 orang,mudah-mudan nanti hasilnya setelah swab ,kita mendapatkan hasil yang negatif”.terang jubir covid-19.


Dan untuk saat ini di Kabupaten Bungo sudah masuk ke zona kuning kembali yang artinya di muara bungo sendiri  merupakan daerah dengan beberapa kasus penularan lokal tetapi tanpa kelompok penularan kumunitas.

Lebih baru Lebih lama