PROMO LIBUR AKHIR TAHUN BARENG NAM AIR !!!

 


GEMABUNGO FM, MUARA BUNGO ( 27/11 )Kabar gembira bagi Mitra Muda, telah dibuka kembali Penerbangan Muara Bungo ke Jakarta PP. Setelah penutupan Bandara Muara Bungo akibat pendemi Covid19, akhirnya Maskapai Sriwijaya, melalui operatornya yaitu NAMAir akan membuka dan melayani kembali Masyarakat Muara Bungo dan Sekitarnya untuk penerbangan Tujuan Jakarta Bungo PP setiap Hari Senin s/d Jumat.

dengan tetap mengikuti protokol kesehatan mencuci tangan,menjaga jaga dan menggunakan masker. NAM Air berkomitmen melayani tidak hanya rute penerbangan utama ke kota-kota besar, melainkan juga penerbangan ke kota-kota kecil. maskapai ketiga terbesar di Indonesia, NAM Air telah melayani jutaan penumpang dalam ribuan penerbangan sejak pertama kali beroperasi. Dengan lebih dari 30 tujuan penerbangan domestik dan satu tujuan penerbangan internasional, NAM Air menawarkan penerbangan dalam kelas ekonomi dan kelas bisnis pada setiap penerbangannya.



Spesial untuk rute Jakarta- Muara Bungo  berangkat pukul 11.20 wib tiba pukul 12.55 wib dan  tujuan Muara Bungo- Jakarta berangkat pukul 13.25 tiba pukul 15.00 Setiap Hari senin-Jumat. Gratis Bagasi 20Kg dan Web chek in.


Pembayaran untuk tiket NAM Air  dapat dilakukan melalui transfer bank (ATM/SMS Banking/e-banking/teller bank), kartu kredit, dan Indomaret.
Untuk informasi selengkapnya mengenai berbagai metode pembayaran yang tersedia, silahkan kunjungi halaman www. Flynamair.com Nikmati Liburan akhir tahun bareng Nam air periode Desember 2020s/d januari 2021.




“Merajut Pulau, Mendekatkan Jarak” menekankan komitmen NAM Air untuk melayani penerbangan hingga ke kota-kota terdalam di Indonesia.







Co-Write : sondang&setia

Lebih baru Lebih lama