Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

WEBINAR GRATIS, MANFAAT PROGRAM PEMULIHAN EKONOMI NASIONAL BAGI UMKM!

Minggu, 29 November 2020 | 00:06 WIB Last Updated 2020-12-17T03:37:04Z
GEMABUNGO FM,MUARA BUNGO(27/11) - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian  (DISKOMINFO) Kabupaten Bungo bekerja sama dengan Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) akan menggelar webinar untuk menunjang Strategi Pemuliham Ekonomi Nasional di tengah pandemi Covid-19. Webinar yang bertemakan tentang Manfaat Program  Pemulihan Ekonomi Nasional bagi UMKM ini akan dilaksanakan pada senin (30/11) pukul 14.00 WIB mendatang.

 


Dalam pelaksanaan webinar tersebut, akan hadir Zainadi, S.Pd, M.M. selaku Plt. Kepala Dinas (KOMINFO) Kabupaten Bungo sebagai narasumber bersama Marwan Siregar selaku Anggota Komisi 2 DPRD Kabupaten Bungo sekaligus Ketua BPC Hipmi Bungo. Acara ini akan dibawakan oleh  Azdy Elfistoni, S.T, M.T sebagai Moderator.

 

Poster Webinar KPCPEN Kab. Bungo


Untuk mengikuti webinar ini, calon peserta webinar bisa bergabung di layanan ZOOM Meeting, LIVE Youtube dan Fanspage Facebook Radio Gema Bungo FM. Selain mendapatkan ilmu pengetahuan yang bermanfaat, peserta webinar juga akan mendapatkan e-sertifikat gratis dan doorprize menarik. 


Sebagai bentuk dan upaya pemerintah Kabupaten Bungo untuk mendukung pemulihan ekonomi Indonesia, serta mendukung pelaku atau penggiat UMKM, acara ini bisa diikuti secara gratis.


Registrasi bit.ly/DAFTARKPCPENBUNGO


(ndy/aj)

×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada