GOOGLE DAN SEJUMLAH LAYANAN DOWN.

 GEMABUNGOFM, MUARA BUNGO (15/12) - Mitra Muda Laman berbagai video dari Google,Youtube, mengalami Down pada senin petang (14/12/2020) sekitar pukul 18.23WIB.



Tidak hanya sejumlah layanan  YouTube, gangguan merata menimpa beberapa layanan Google, Gmail ,Play Store,  Blogger, Drive, dan Play.
terpantau sulit diakses oleh sebagian netizen. Keluhan layanan Google down ini tak hanya disuarakan pengguna dari Indonesia. Namun  Sejumlah negara lain juga mengeluhkan permasalahan yang sama.
Demikian
pula ada laporan Google Drive bermasalah.


Ketika mencoba membuka layanan Gmail, maka yang muncul adalah pesan error dan tidak bisa menampilkan konten apapun. "We're sorry, but your account is temporarily unavailable. We apologize for the inconvenience and suggest trying again in a few minutes," begitu peringatan yang muncul.

 





Menurut laman Downdetector, sebesar 61 persen  laporan terkait Youtube yang masuk adalah keluhan mengenai tidak bisa mengakses website (21 persen), diikuti tidak bisa menampilkan  video  sebesar (45 persen), sedangkan sisanya tidak bisa login.

 

Tagar #YouTubeDOWN pun menjadi trending topik pada jejaring Sosial Twiter dan meme mengenai google down pun sudah bersebaran. Hingga saat ini belum ada keterangan dan penjelasan tertulis yang diungkapkan youtube atau google.

 










(sondangnatalia)

Lebih baru Lebih lama