PENGECEKAN TIGA POS PAM JELANG NATARU

 GemabungoFM, Muara Bungo (24/12) – Mitra muda Untuk memastikan kesiapan pos pengamanan dalam kondisi aman jelang hari raya natal dan tahun baru 2021, wakil bupati bungo H.safrudin Dwi Aprianto.,S.Pd bersama dengan Kapolres Bungo M.Lutfi,Dandim 0416 Bute dan unsur Forkompinda Kabupaten Bungo, Melakukan pengecekan langsung kesetiap Pos Pam yang ada di kabupaten bungo, pada kamis (24-12-2020) pukul 09.00 wib.

 


Ada tiga titik yang menjadi Pengecekan pos pengamanan(pos pam) yaitu,  Pos simpang PU, Pos di depan gereja, dan pos di depan Hypermart.

 

Dalam wawancara singkatnya Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto.,S.Pd mengatakan, hari ini bersama teman-teman dari unsur Forkopimda Kabupaten Bungo kita laksanakan kegiatan penting untuk memastikan kenyamanan juga keamanan masyarakat dalam perayaan hari natal dan tahun baru 2021.

 



Wakil Bupati Bungo juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bungo yang akan merayakan Natal dan tahun baru 2021 nanti agar tatap di rumah saja guna menekan penularan virus covid 19. 


Beliau juga berharap semoga dalam perayaan hari raya natal dan tahun baru 2021,dapat berjalan dengan lancar,aman dan penuh dengan kedamaian tanpa ada kericuhan

 

Kapolres Bungo M.Luthfi.,S.Ik juga mengatakan dalam mengamankan perayaan hari raya natal nanti akan menurunkan sebanyak 180 personil yang terdiri dari Polri,TNI, Perhubungan dan puskesmas.


(Ndy)

Lebih baru Lebih lama