Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

POLRES BUNGO TERIMA BANTUAN 10 TON BERAS DARI MABES POLRI BANTU WARGA TERDAMPAK COVID 19.

Rabu, 02 Desember 2020 | 15:09 WIB Last Updated 2021-01-12T08:35:59Z



RADIO GEMA BUNGO, BUNGO - Kapolres Bungo, AKBP Mokhamad Lutfi. S.I.K, Di dampingi Komandan Kodim (Dandim) 0416 Bute LetKol Inf Widi Rahman. SH, M.Si Pimpin Apel Pendistribusian/Penyaluran Beras. Selasa 01 Desember 2020  bertempat di depan MAPOLRES bungo.


Apel Pendistribusian beras tersebut, dihadiri Oleh Para PJU Polres Bungo, dan PJU Kodim 0416 Bute. diikuti Para Kapolsek Jajaran Polres Bungo, Para Komandan Koramil dalam wilayah Kabupaten Bungo, Para Bhabinkamtibmas dan Para Babinsa dalam wilayah Kabupaten Bungo serta seluruh personel Polres  dan Kodim Bungo.


Kepolisian Resor Bungo (Polres Bungo) mendapat bantuan 10 ton beras dari Mabes Polri, Kapolres Bungo, AKBP Mokhamad Lutfi. S.I.K, mengatakan bantuan ini akan disalurkan kepada masyarakat Bungo yang membutuhkan . melalui Polsek-Polsek dan Koramil ditengah wabah Pandemi Covid-19 ini, Mabes Polri memiliki program pemberian bantuan ke Polres dan Koramil di seluruh Indonesia sebagai bentuk perhatian dari Pemerintah Pusat kepada masyarakat.


Kapolres Bungo pun menambahkan, Bantuan beras dari Mabes Polri ini ,langsung kami serahkan kepada Para Kapolsek dan Para Danramil wilayah Bungo yang ada dijajaran. nanti dari Polsek dan Koramil akan menyalurkan ke masyarakat yang membutuhkan.









Dari hasil penyisiran para Bhabinkamtibmas, dan Babinsa yang ada di dua belas Polsek dan tiga Koramil dalam jajaran wilayah Bungo berjumlah 1000 Kepala Keluarga yang masing masing akan diberikan sebanyak 10 Kg beras.


Bantuan ini sengaja diserahkan kepada Para Kapolsek dan Para Danramil, karena mereka mengetahui masyarakat mana yang berhak menerima, khususnya para Babinkamtibmas dan Babinsa.












(son)

×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada