WEBINAR GRATIS!!! VAKSIN AMAN, MASYARAKAT SEHAT.

GEMABUNGOFM, MUARA BUNGO (03/12) - Mitra Muda, Vaksin merupakan suatu sarana yang digunakan untuk membantu meningkatkan daya atau kekuatan imun tubuh manusia. Di tengah pandemi saat ini, masyarakat benar-benar menanti bagaimana dan apa proses selanjutnya dari ketersediaan vaksin di Indonesia 2021 mendatang. 


Berbagai kebijakan pemerintah dalam mendukung upaya pemulihan kesehatan dan percepatan pemulihan ekonomi telah disiapkan dan terus dijalankan lewat berbagai program. Salah satu upaya pemulihan kesehatan adalah melalui percepatan penyediaan vaksin yang sedang berjalan sebagai bagian dari prioritas Indonesia Sehat.

 

Salah satu langkah  dan upaya pemerintah daerah Kabupaten Bungo untuk mendukung program Indonesia Sehat adalah dengan mempersiapkan ketersediaan vaksin di Kabupaten Bungo. Menurut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bungo, dr.H.Safaruddin Matondang MPH. ketersediaan vaksin di Kabupaten Bungo, diperkirakan akan dapat digelar pada awal tahun 2021. 


Sebelum melakukan Vaksinasi, Pemerintah perlu upaya edukasi terhadap masyarakat. Oleh sebab itu, untuk mengedukasi masyarakat dan untuk memberi informasi lebih detail terkait vaksin, Dinas Kesehatan serta Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian  (DISKOMINFO) Kabupaten Bungo bekerja sama dengan Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) akan menggelar webinar "Vaksin Aman Masyarakat Sehat". Webinar ini akan dilaksanakan pada Sabtu (05/12) pukul 13.00 WIB mendatang.

 

Poster Webinar Vaksin Aman
Masyarakat Sehat

Dalam pelaksanaan webinar tersebut, akan hadir Zainadi, S.Pd, M.M. selaku Plt. Kepala Dinas (KOMINFO) Kabupaten Bungo sebagai narasumber bersama dr.H.Safaruddin Matondang MPH. selaku Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bungo. Acara ini akan dibawakan oleh  Azdy Elfistoni, S.T, M.T sebagai Moderator.

 

Untuk mengikuti webinar ini, calon peserta webinar bisa bergabung di layanan ZOOM Meeting, LIVE Youtube dan Fanspage Facebook Radio Gema Bungo FM. Selain mendapatkan ilmu pengetahuan yang bermanfaat, peserta webinar juga akan mendapatkan e-sertifikat gratis dan doorprize menarik. 


Sebagai bentuk dan upaya pemerintah Kabupaten Bungo untuk mengedukasi Masyarakat, serta mendukung program Indonesia sehat, acara ini bisa diikuti secara gratis. Informasi dan Registrasi calon peserta webinar bisa mengakses kontak terkait di 0853-5710-8408 (Whatsapp).

Lebih baru Lebih lama