SERAH TERIMA JABATAN BUPATI KABUPATEN BUNGO

 RADIO GEMA BUNGO FM , BUNGO - Minggu 6 Desember 2020 bertempat di wisma alisudin Bupati Bungo H. Mashuri, S.P,.M.E di dampingi wakil Bupati Bungo Safrudin dwi aprianto, S. Pd menghadiri acara serah terima jabatan yang di lakukan langsung  oleh PJS Bupati Bungo Akhmad bestari, S. H. M. H


serah terima jabatan Bupati Bungo


Dalam Acara tersebut turut hadir juga unsur forkopimda pemerintah kabupaten Bungo, sekretaris, ketua TP.PKK kabupaten Bungo,ketua DWP kabupaten bungo, serta kepala OPD.


Diketahui, pada 5 Desember 2020 merupakan hari terakhir Pjs Bupati Bungo Akhmad Bestari mengemban tugas dalam memimpin pelaksanaan pemerintahan di Kabupaten Bungo.


Pjs Bupati Bungo Akhmad Bestari bertugas lantaran, Bupati Bungo H. Mashuri dan Wakil Bupati Bungo Safrudin Dwi Apriyanto menjalani cuti guna mengikuti tahapan Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Bungo.


Pjs Bupati Bungo Akhmad Bestari menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Bungo yang sudah menerima serta membantunya dalam melaksanakan tugas selama lebih kurang 69 hari, terhitung dari tanggal 28 September hingga 5 Desember 2020.


Dirinya juga berharap pada momen Pilkada 9 Desember 2020 nanti berjalan damai, tertib, dan kondusif.


Sementara itu, Bupati Bungo H. Mashuri menyampaikan terima kasihnya kepada Pjs Bupati Bungo Akhmad Bestari yang telah melaksanakan tugas sebagai pimpinan pemerintah Kabupaten Bungo.

ia berharap PJS bupati bungo selama menjalankan tugas mendapatkan pengalaman dan kesan yang baik dan juga berharap meskipun sudah kembali dipemerintah provinsi jambi,agar tidak lupa pada kabupaten Bungo ini.



(ndy)

Lebih baru Lebih lama