Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Wakil Bupati Bungo tutup MTQ tingkat Dusun Babeko

Minggu, 21 April 2024 | 21:52 WIB Last Updated 2024-04-21T14:53:19Z

Wakil Bupati Bungo  H.Safrudin Dwi Apriyanto saat memberikan Piala Juara Umum 


GBNEWS, BUNGO - Rangkaian pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-IX tingkat Dusun Babeko, Kecamatan Bathin II Babeko, Kabupaten Bungo resmi ditutup.


Kegiatan MTQ Tingkat Dusun Babeko yang dilaksanakan selama tiga hari itu langsung ditutup oleh Wakil Bupati Bungo, H. Safrudin Dwi Apriyanto, Minggu (21/04/2024) Malam.

Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Apriyanto,  dalam sambutannya mengatakan, MTQ ini berjalan dengan lancar dan meriah, atas sinergi dan Kekompakan dari pemerintah Dusun dan tokoh masyarakat serta seluruh pihak terkait.

“Dengan diselenggarakan kegiatan ini, kita berharap pengembangan syiar Agama Islam di Kecamatan Bathin II Babeko, Khususnya di Dusun Babeko ini dapat melahirkan Qori dan Qoriah terbaik,” ucapnya.

Apri Sapaan Akrab Wakil Bupati ini yang juga Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Bungo menuturkan, pada momentum ini menjadi asupan atau amunisi baru untuk mengikuti MTQ tingkat selanjutnya, baik itu tingkat Kecamatan, kabupaten, provinsi hingga tingkat nasional.

MTQ Ke IX tingkat Dusun Babeko ini diikuti 200 Peserta dari 8 RT di Dusun tersebut, dengan memperebutkan juara di 12 cabang Perlombaan. 


Reporter : Ary 

×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada