Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Perkuat tali Silahturahmi, Wabup Apri jadi Khotib Sholat jum'at di Dusun Embacang gedang

Jumat, 03 Mei 2024 | 19:54 WIB Last Updated 2024-05-03T12:55:04Z

Wakil Bupati Bungo saat menyampaikan khutbahnya pada Sholat jum'at di Masjid Nurussyuhada, Foto : gemabungofm.com/Ary 


GBNEWS, BUNGO - Wakil Bupati Bungo, H. Safrudin Dwi Apriyanto yang juga menjabat sebagai ketua badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bungo, menggelar Silahturahmi Bersama Masyarakat Dusun Embacang gedang, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Jum'at (03/05/2024).


Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati melaksanakan kewajiban ibadah sholat jum'at di Masjid setempat bersama para jama'ah lainnya, pada kesempatan itu, Apri Sapaan akrab wakil Bupati Bungo ini diminta sebagai khatib Sholat jum'at.

Dalam khutbahnya, Wakil Bupati menyampaikan tentang pentingnya menjadi umat yang beriman dan mengerjakan amal sholeh serta meninggalkan hal-hal yang dilarang oleh Agama. Ia menegaskan bahwa orang yang paling mulia di hadapan Allah adalah orang yang paling bertaqwa.

" Orang yang paling mulia disisi Allah, bukanlah orang yang mempunyai harta dan jabatan yang tinggi, tapi ialah orang-orang yang bertaqwa Kepada Allah," Ucap Apri.

Lebih lanjut dikatakan  Wakil Bupati, Puasa yang baru saja dilewati hendaknya dapat menghasilkan takwa kepada Allah SWT, dan mengantarkan pelakunya menjadi manusia yang memiliki jiwa sosial, rasa saling bersaudara, berukhiwah islamiyah, dan bersatu sesama umat hanya karena Allah.

Para jama'ah yang hadir tampak khusyuk saat mendengarkan khotbah singkat dari Wakil Bupati yang terkenal agamis ini.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Camat Tanah sepenggal lintas, Sulaiman, Sekcam, Datuk Rio Dusun Embacang gedang, serta para tokoh agama dan Masyarakat setempat.


Reporter : Ary 
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada