Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Siap maju di Pilkada Bungo 2024, M. Hasbi ambil Formulir di Partai Demokrat

Kamis, 18 April 2024 | 12:02 WIB Last Updated 2024-04-18T05:02:52Z

Rombongan M Hasbi saat mengambil formulir calon kepala daerah di dpc demokrat Bungo. Foto: gemabungofm.com 


GBNEWS, BUNGO - Detik-detik terakhir, penutupan pendaftaran calon Kepala daerah (Cakada) partai demokrat, secara mengejutkan M. Hasbi mendaftarkan diri sebagai cakada pada partai berlambang mercy tersebut.


Pengambilan Formulir Pendaftaran M. Hasbi yang saat ini tercatat sebagai kadis tanaman pangan, hortikultura dan perkebunan, diwakili oleh anaknya M. Salman Hasfarizi dan rombongan.

"Ya, Insya Allah ayah telah bulat untuk mengambil formulir cakada di partai demokrat, mohon doa masyarakat Bungo", ujar millenial yang berhasil duduk di DPRD pada pileg 2024 ini.

Ditambahkannya, kehadiran ayahnya pada pesta demokrasi bungo akan menjadi satu langkah tegas yang sudah dibicarakan ditingkatan keluarga dan sahabat.

Ditempat terpisah M. Hasbi saat dikonfirmasi mengatakan, pengambilan formulir dirinya merupakan langkah yang telah disepakati secara bersama-sama, baik keluarga dan kerabat.

"Konstalasi politik hari ini menjadi satu pertimbangan lain yang membuat kami hadir didemokrat, mudah-mudahan kami bisa berkontribusi kepada daerah kita tercinta ini", ujar Hasbi.

Saat ditanya apakah targetnya untuk menjadi cabup atau cawabup? Pria yang juga ketua karang taruna kab. Bungo itu sambil tersenyum menjawab singkat.

"Soal nomor satu atau dua tergantung situasi nanti, politik ini elastis dindo", katanya lagi. 
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada