Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

Dinas Kominfo dan Persandian Bungo jalin Kerjasama dengan UNAMA Jambi

Selasa, 23 April 2024 | 18:01 WIB Last Updated 2024-04-23T11:01:27Z

Penandatanganan perjanjian kerjasama Dinas Kominfo Bungo bersama Universitas Dinamika Bangsa. Foto : gemabungofm.com 


GBNEWS, JAMBI - Untuk mendukung implementasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE), Pemerintah Kabupaten Bungo melalui Dinas Komunikasi informatika dan Persandian (Diskominfosandi) dan Universitas Dinamika Bangsa (Unama) Jambi teken perjanjian kerjasama.


Penandatanganan perjanjian kerja sama ini dilaksanakan di kampus Unama, Selasa (23/04/2024) antara Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Bungo, Daruqotni dengan Direktur lembaga Pendidikan dan Pelatihan Unama center, Universitas Dinamika Bangsa Jambi, Ahmad Husein.

“Alhamdulillah proses penandatanganan perjanjian kerja sama antara Pemkab Bungo melalui Dinas Kominfo  dan Unama berjalan dengan lancar,” ujar Kepala Dinas Kominfo Bungo, Daruqotni.

Lebih lanjut, Daruqotni menjelasakan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Bungo dengan Universitas Dinamika Bangsa tersebut  tentang Pendampingan Penyusunan Arsitektur SPBE Pemerintah Kabupaten Bungo Tahun 2024-2029.

Kadis Kominfo tersebut berharap implementasi kerja sama ini bisa berjalan dengan baik dan optimal serta menguntungkan kedua belah pihak.


Reporter : Ary 
×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada