KEMENANG KABUPATEN BUNGO SAMBUT HARI AMAL BAKTI KE 75 DENGAN SEDERHANA

GemabungoFM, Muara Bungo (05/01) – Mitra muda Kementerian Agama Kabupaten Bungo memperingati Hari Ulang Tahun atau Hari Amal Bakti (HAB)  yang ke 75 tahun pada Selasa (05/01) pukul 08.00 WIB, peringatan yang mengangkat tema "Indonesia Rukun" Ini digelar di Lapangan Kantor Kemenang Kabupaten Bungo.



Kegiatan peringatan Hari Amal Bakti Rutin di 
lakukan Setiap Tahunnya, namun untuk kali ini Berlangsung sederhana dan menerapkan protokol kesehatan. 

Upacara tersebut dipimpin oleh Kepala Kantor Kemenang H. Muhammad Ikbal,S.Ag,M.H. sebagai inspektur upacara dan dihadiri oleh seluruh jajaran Kemenang kabupaten Bungo.

Peringatan HAB Kemenag Tahun 2021 Kabupaten Bungo ini dirangkai dengan penyerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada 10 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kementerian Agama kabupaten Bungo. 

Dalam wawancaranya H. Muhammad Ikbal selaku Kepala kantor Kemenang mengatakan bahwa Acara memperingati hari Amal bakti berjalan dengan sederhana dan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan.


"Hari ini sesui dengan perintah kementerian agama kami melaksanakan upaca peringatan hari amal bakti itu dilakukan secara sederhana dan tetap mematuhi prokes,serta dengan penghargaan yang di berikan semoga dapat mengantisipasi baik yang sudah mendapatkan maupun yang belum mendapatkan penghargaan" ungkapnya

Beliau juga berharap kedepannya  dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat kabupaten Bungo baik dalam bidang pernikahan, haji, dan umroh.







(Ndy) 

Lebih baru Lebih lama