Notification

×

Iklan


 

Iklan

gbmobilelogo

Indeks Berita

KOMINFO KABUPATEN BUNGO GELAR HUT PERTAMANYA

Jumat, 08 Januari 2021 | 09:24 WIB Last Updated 2021-01-18T02:11:02Z

 

  GemabungoFM, Muara Bungo (08/01)  Mitra muda Salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Dinas Komunikasi,informatika dan Persandian Kabupaten Bungo gelar syukuran, rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 1, Di Kantor Dinas Kominfo pada pukul 10.00 WIB.

Acara tersebut dihadiri oleh Kadis Kominfo dan Persandian, Para Kasi, Kabag ,Staf, Crew Radio Gbfm, dan para tamu undangan lainnya yang tidak melebihi kapasitas 50 0rang agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan pada Kamis, (7/01/2021).

Acara diawali dengan sambutan dari Kadis Kominfo dan pemotongan tumpeng serta  doa bersama.


foto prosesi pemotongan tumpeng oleh kadis kominfo bersama ketua DWP Diskominfo


Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Zainadi menuturkan, keberadaan Dinas Kominfo dan Persandian merupakan pusat informasi Pemerintah daerah Bungo.

“Semoga usia yang ke satu tahun, Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Bungo lebih baik lagi dalam menyebar luaskan informasi kepada masyarakat.


foto para staf dan tamu undangan

Pada kesempatan itu, Beliau juga berharap pandemi covid-19 segera berlalu, sebab sangat mempengaruhi program program yang ada. Karena adanya pengurangan anggaran, sehingga beberapa program belum maksimal. dan mengajak seluruh staf untuk terus bekerja keras lagi untuk program yang lebih baik. (son)


×
Berita Terbaru Update
close
Streaming Persada