PERESMIAN GEDUNG SERBAGUNA JUJUHAN OLEH BUPATI H. MASHURI,SP.,M.E

 

GemaBungoFM, Muara Bungo(18/01) – Mitra muda Bupati bungo H. Mashuri,SP.,M.E Menghadiri Acara Peresmian gedung serbaguna sekaligus membuka secara resmi Open Turnamen Volly ball di dusun Tanjung Belit, kecamatan Jujuhan Kabupaten Bungo . Pada minggu,17 Januari 2021 pukul 10.00 WIB. turut hadir  wakil ketua DPRD kabupaten bungo Jumiwan Aguza, S.M, Toko Masyarakat jujuhan H.Zaki, , Para kepala OPD , Camat, serta para tamu undangan yang tetap mengikuti Protokol Kesehatan.


Peresmian gedung serbaguna tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh bupati Bungo. dalam sambutannya Bupati bungo H. Mashuri,SP.,M.E menyampaikan Terima kasih kepada anggota DPRD Dapil III, yang telah mengaspirasikan pembangunan gedung serbaguna di dusun Tanjung Belit Kecamatan Jujuhan Kabupaten Bungo. 



Bupati juga berharap dengan dibangunnya gedung serbaguna Ini bisa memberikan manfaat bagi generasi muda terutama kepada kawan-kawan pemuda dalam menyalurkan minat bakat serta mengurangi kejahatan dan kenakalan di tengah-tengah masyarakat.


Pemerintah Kabupaten Bungo sangat mendukung program ungulan adanya rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) yang telah disusun selama ini menjadi target dalam Kabupaten Bungo 2016-2021.




Sementara itu Wakil Ketua II DPRD Bungo Jumiwan Aguza. SM, juga menyampaikan bahwa pembangunan gedung ini aspirasinya selaku anggota DPRD Kabupaten Bungo untuk Tahun Anggaran 2020, Ukuran gedung serba guna Dusun Tanjung Belit ini seluas 25×34 meter.


Dengan berdirinya gedung serbaguna ini beliau berharap masyarakat Dusun Tanjung Belit dan juga masyarakat sekitar bisa mempergunakan Gedung untuk turnamen olahraga, hajatan juga gedung ini bisa kita gunakan selagi itu kegiatan yang positif.



Peresmian gedung serba guna ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Bungo H. Mashuri didampingi Wakil Ketua DPRD II Bungo Jumiwan Aguza. SM.

 

Lebih baru Lebih lama