Wakil bupati bungo H.Safrudin Dwi Aprianto.,S.Pd memberikan Penghargaan kepada Kasat Reskrim Narkoba

 

Gema BungoFM, Muara Bungo (01/02) –  Mitra Muda, Pada Tangal 19 Januari 2021 Lalu tim SatresNarkoba Polres Bungo menemukan ladang Ganja seluas 3 Hektare di kawasan Perkebunan cabang Limo, Limbur Lubuk Mengkuang , Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi. Ditemukannya barang bukti berupa 36 Kilogram ganja kering, 865 batang tanaman ganja dan satu senjata api rakitan. Dan berhasil meringkus kedua pelaku.

Pelaksanaan Pemberian Penghargaan

Dari Penemuan Ladang Ganjang Tersebut , Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto.,S.Pd memberikan penghargaan kepada Kasat Narkoba Polres Bungo AKP SEPTA Badoyo atas berhasilnya mengungkap lahan Ganja seluas 3 Hektar di Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto.,S.Pd kepada AKP SEPTA Badoyo selaku Kasat Narkoba Polres Bungo, di Halaman upacara Mapolres Bungo, Senin (01/02/2021).

Pemberian Penghargaan


Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto.,S.Pd mengatakan, hari ini pemerintah daerah Kabupaten Bungo memberikan penghargaan yang setinggi-tinggi kepada Kasat Narkoba Polres Bungo. "Pemerintah Kabupaten Bungo menyampaikan ucapan terima kasih juga sekaligus apresiasi yang setinggi-tingginya kepada kepolisian resor Bungo yang sudah berhasil mengungkap pemberantasan penyalahgunaan narkoba dengan ditemukannya kebun ganja seluas 3 hektar di Kecamatan limbur Lubuk mengkuang,"Ujar Wabup.

Ini merupakan wujud komitmen dari pemerintah daerah Bungo untuk memberantas narkoba, Karena bagaimanapun juga kasus narkoba ini tidak bisa kita rasakan dengan pendekatan yang parsial tapi harus melibatkan semua pihak pemerintah era kepolisian. 

Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto.,S.Pd

    Di tempat yang sama Kapolres Bungo AKBP Mokhammad Luthfi.,S.Ik menyampaikan, "Kami sangat berterima kasih kepada personil kami hal ini Satresnarkoba tentunya hal ini akan menjadikan kami untuk tetap melaksanakan tugas secara maksimal dalam rangka pemberantasan narkoba," .  Perlu rekan-rekan media ketahui bahwa pengungkapan ladang ganja seluas 3 hektare ini adalah pengungkapan yang terbesar selama Polda Jambi berdiri.


(In)
Lebih baru Lebih lama