DUNIAWI COFFEE, KOPI MODERN KULTURASI TRADISIONAL YANG ASIK UNTUK KONGKOW DI JAMBI

GEMABUNGOFM, Jambi (25/02) - Sebelum ataupun sesudah melakukan kegiatan merupakan waktu yang asik untuk nongkrong sambil minum kopi. Melepas penatnya hiruk-pikuk yang terjadi dilingkup pekerjaan hingga kegiatan lainnya, kopi memang teman paling pas untuk mengatasi hal tersebut. Bagi kaum muda ataupun mitra muda Jambi, tempat ngopi (Coffe Shop) sudah pasti jadi tempat nongkrong atau kongkow yang paling umum.


Duniawi Coffee House



Tapi, mitra muda pernah gak sih, ngopi dengan tipikal kopi modern tapi dengan kultur tradisional? Duniawi Coffee House di Jambi merupakan salah satu tempat yang baru saja disinggahi salah satu kru kita nih. Kopi tipikal modern yang tentunya seperti kedai kopi pada umumnya tapi dikemas dengan budaya yang berbeda.



Nuansa Green Forest House yang dikembangkan oleh owner kedai kopi ini, menjadi daya tarik tersendiri bagi penikmat kopi disini. Konsep yang memanjakan mata dan memanjakan dahaga inilah yang merupakan nilai jual kedai ini. Mulai dari penataan, suasana bahkan hingga pembayaran tidak tersedia fitur e-wallet yang menunjukkan bahwa mereka benar-benar ingin menjual budaya pembayaran tradisional ini. Kalo soal rasa? Mitra muda kayaknya harus datang sendiri deh! Tinggal dicari informasi selengkapnya di internet yaaaa!

Lebih baru Lebih lama